About Us

Parenting Club memahami bahwa menjadi orangtua memiliki banyak tantangan serta pertanyaan, khususnya untuk orangtua baru. Kini Anda tak perlu khawatir lagi karena Parenting Club akan membantu mengenali kepintaran anak melalui Smart Strength Finder Tool dan memberikan informasi penting yang disesuaikan dengan kepintaran tersebut. Anda juga tidak perlu bingung lagi dalam mencari sekolah untuk si Kecil, gunakan fitur Smart School yang akan memberikan informasi sekolah terbaik untuk mendukung kepintarannya.

Saat Anda memiliki banyak pertanyaan seputar dunia si Kecil, tim ahli kami siap dan dengan senang hati akan menjawabnya di fitur Smart Consultation. Anda pun dapat membaca banyak cerita dan pengalaman orangtua lainnya dalam mendukung si Kecil di fitur Smart Stories atau menonton secara langsung di fitur Live TV. Semua ini terangkum dalam Parenting Club yang hadir untuk mendampingi Anda di setiap langkah menjadi orangtua dalam mendukung kepintaran si Kecil.  
 

Parenting Club dipersembahkan oleh Wyeth Nutrition Indonesia. Kunjungi Parenting Club di Facebook, Instagram, Youtube dan follow di Twitter

FAQs

1. Saya ingin bergabung dengan Parenting Club, tetapi mengapa saya tidak bisa register?
Saat melakukan registrasi, pastikan Anda mengisi kolom data yang diminta dengan benar sesuai petunjuk. Pada kolom nomor telepon, cukup cantumkan angka, tanpa spasi atau simbol apa pun. 

Contoh penulisan nomor telepon yang benar: 08111234567
Contoh penulisan nomor telepon yang salah: +62 811 1234 567 atau 081-1123-4567

Pastikan juga bahwa email dan nomor telepon yang Anda cantumkan belum pernah digunakan untuk mendaftar di situs Parenting Club sebelumnya. Setelah semua kolom telah terisi, beri tanda centang pada kolom “I’m not a robot” dan kolom yang menyatakan Anda menyetujui Syarat dan Ketentuan Wyeth Nutrition, lalu klik bagian register.

2. Saya sudah pernah register di Parenting Club, tetapi mengapa saya tidak bisa login?
Setelah registrasi, Anda perlu melakukan aktivasi akun Anda terlebih dahulu. Caranya, cek inbox email yang Anda gunakan saat registrasi di Parenting Club. Buka email dari Parenting Club, lalu klik tombol “Konfirmasi Sekarang”, dan akun Anda pun sudah aktif. Bila email dari Parenting Club tidak terlihat di inbox, Anda bisa mengeceknya di dalam folder spam.

Apabila akun Anda telah diaktifkan, maka Anda dapat login di Parenting Club. Pastikan username dan password yang Anda masukkan sesuai dengan yang dicantumkan pada saat register di Parenting Club. Penulisan password yang benar adalah minimal terdiri dari 8 karakter, dan merupakan gabungan dari huruf, angka, dan simbol.

Contoh penulisan password yang benar: mamanayra_1306 atau mamanayra@1306
Contoh penulisan password yang salah: mamanay

3. Bagaimana cara mengganti password saya di Parenting Club?
Untuk mengganti password, Anda cukup login, kemudian buka profile page Anda. Klik kolom setting, lalu klik bagian “change password”. Isi ketiga kolom yang tersedia, lalu klik “update setting”.

4. Bagaimana cara mengaktifkan akun saya di Parenting Club?
Cara mengaktifkannya adalah dengan mengecek inbox email yang Anda gunakan saat registrasi di Parenting Club. Buka email dari Parenting Club, lalu klik tombol “Konfirmasi Sekarang”, dan akun Anda pun sudah aktif. Bila email dari Parenting Club tidak terlihat di inbox, Anda bisa mengeceknya di dalam folder spam.

Apabila akun Anda telah diaktifkan, maka Anda dapat login ke Parenting Club. Pastikan username dan password yang Anda masukkan sesuai dengan yang dicantumkan pada saat register di Parenting Club.

Jika email notifikasi tidak juga masuk ke inbox email ataupun folder spam Anda, kembalilah ke homepage Parenting Club, lalu klik kolom login yang terletak di bagian kanan atas. Setelah muncul window untuk login, klik bagian “forgot password”, lalu ikuti langkah selanjutnya.

5. Saya ingin mengenali jenis kepintaran anak saya, tetapi mengapa saya tidak bisa menggunakan fitur Smart Strength Finder?
Fitur Smart Strength Finder otomatis dapat digunakan apabila usia anak yang tercantum di profil Anda di atas 1 tahun.

6. Saya ingin mencari informasi mengenai sekolah yang tepat untuk mendukung kepintaran anak saya, tetapi mengapa saya tidak bisa menggunakan fitur Smart School?
Fitur Smart School otomatis dapat digunakan apabila usia anak yang tercantum di profil Anda di atas 1 tahun.

7. Saya telah mengirimkan pertanyaan mengenai perkembangan anak saya kepada tim ahli dari Parenting Club melalui fitur Smart Consultation. Berapa lama saya harus menunggu untuk mendapatkan jawabannya? 
Fitur Smart Consultation merupakan tempat bagi Anda untuk berkonsultasi dengan para ahli mengenai proses pertumbuhan, perkembangan dan cara mendukung kepintaran si Kecil. Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Fitur ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Fitur.

Untuk dapat berpartisipasi dalam fitur Smart Consultation, peserta wajib mendaftar sebagai anggota Parenting Club. Pertanyaan yang dikirimkan oleh seluruh peserta akan melalui proses moderasi oleh penyelenggara. Pertanyaan yang tidak relevan/pertanyaan yang bersifat medis tidak akan dijawab untuk menghindari kesalahan diagnosis. Pertanyaan yang dikirim selambat-lambatnya pada hari Senin pukul 12 siang akan dijawab oleh tim ahli pada hari Jumat setiap minggunya. Peserta yang pertanyaannya dijawab oleh tim ahli akan menerima email notifikasi. 

8. Akun saya di Parenting Club tiba-tiba terkunci. Bagaimana cara mengaktifkannya kembali?
Buka homepage Parenting Club, lalu klik kolom login yang terletak di bagian kanan atas. Setelah muncul window untuk login, klik bagian “forgot password”. Pada laman selanjutnya, isi kolom email sesuai dengan email yang dicantumkan pada saat registrasi di Parenting Club, lalu klik “forgot password”. 

Buka inbox email Anda, dan klik email dari Parenting Club. Klik “ubah password”, isi dengan password baru, lalu klik “Reset Password”.

Perlu diketahui bahwa proses re-aktivasi akun yang terkunci melalui mekanisme forgot pasword hanya dapat dilakukan jika Anda sudah melakukan registrasi dan aktivasi melalui email kemudian salah menuliskan password hingga lima kali sehingga akun Anda otomatis terkunci. 

Proses re-aktivasi akun yang terkunci tidak bisa dilakukan jika Anda sudah melakukan registrasi tetapi belum pernah melakukan aktivasi melalui email. Bila ini yang terjadi, maka Anda harus melakukan aktivasi akun terlebih dahulu. Lihat caranya pada FAQ no 4.

 

Privacy Policy

Berlaku pada 1 Juni 2018

CAKUPAN PEMBERITAHUAN INI

Mohon baca pemberitahuan privasi ini (“Pemberitahuan”) dengan saksama untuk memahami kebijakan dan praktik mengenai Data Pribadi anda dan cara kami akan menanganinya. Pemberitahuan ini berlaku untuk individu yang berinteraksi dengan layanan Wyeth sebagai konsumen (“Anda”). Pemberitahuan ini menjelaskan cara Data Pribadi Anda dikumpulkan, digunakan, dan diungkapkan oleh PT. Wyeth Nutrition Sduaenam (“Wyeth”, “Kami”, Kita”). Pemberitahuan ini juga memberitahukan cara Anda dapat mengakses dan memperbarui Data Pribadi Anda dan membuat pilihan tertentu tentang cara Data Pribadi Anda digunakan.

Pemberitahuan ini meliputi aktivitas pengumpulan data kami baik secara online maupun offline, termasuk Data Pribadi yang Kami kumpulkan melalui berbagai saluran kami seperti situs web, aplikasi, jaringan sosial pihak ketiga, Layanan Konsumen Wyeth, Manajemen Hubungan Konsumen, tempat penjualan dan acara. Ketahuilah bahwa Kami mungkin mengumpulkan data pribadi dari berbagai sumber (situs web, acara offline). Sebagai bagian dari hal ini, Kami menggabungkan Data Pribadi yang awalnya dikumpulkan oleh berbagai entitas Wyeth atau mitra Wyeth. Lihat Bagian 9 untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengajukan keberatan terhadap hal ini.

Jika Anda tidak memberikan Data Pribadi yang diperlukan kepada kami (Kami akan memberi tahu Anda jika hal tersebut terjadi, misalnya, dengan menjelaskan informasi ini pada formulir pendaftaran kami), Kami mungkin tidak dapat menyediakan produk dan/atau layanan kami kepada Anda. Pemberitahuan ini dapat berubah dari waktu ke waktu (lihat Bagian 11).

Pemberitahuan ini berisi informasi penting mengenai bidang-bidang berikut:
  1. SUMBER DATA PRIBADI
  2. DATA PRIBADI ANDA YANG KAMI KUMPULKAN DAN CARA KAMI MENGUMPULKANNYA
  3. DATA PRIBADI ANAK-ANAK
  4. TEKNOLOGI SERUPA/COOKIE, FILE LOG DAN WEB BEACON
  5. PENGGUNAAN TERKAIT DATA PRIBADI ANDA
  6. PENGUNGKAPAN TERKAIT DATA PRIBADI ANDA
  7. PENYIMPANAN DATA PRIBADI
  8. PENYIMPANAN DAN/ATAU TRANSFER DATA PRIBADI ANDA
  9. AKSES KE DATA PRIBADI ANDA
  10. PILIHAN ANDA TENTANG CARA KAMI MENGGUNAKAN DAN MENGUNGKAPKAN DATA PRIBADI ANDA
  11. PERUBAHAN TERHADAP PEMBERITAHUAN KAMI
  12. PENGONTROL DATA & KONTAK

 1. SUMBER DATA PRIBADI

Pemberitahuan ini berlaku untuk Data Pribadi yang Kami kumpulkan dari atau tentang Anda, melalui metode yang dijelaskan di bawah ini (lihat Bagian 2), dari sumber-sumber berikut:

Situs web Wyeth. Situs web yang digunakan oleh konsumen yang dioperasikan oleh atau untuk Wyeth, termasuk situs yang Kami operasikan pada domain/URL dan situs mini yang Kami jalankan di jaringan sosial pihak ketiga seperti Facebook (“Situs Web”).

Aplikasi/situs seluler Wyeth. Aplikasi atau situs seluler yang digunakan oleh konsumen yang dioperasikan oleh atau untuk Wyeth, seperti aplikasi ponsel cerdas.
E-mail (surat elektronik), teks, dan pesan elektronik lainnya. Interaksi dengan komunikasi elektronik antara Anda dan Wyeth.

Manajemen Hubungan Konsumen (CRM). Wyeth memiliki program CRM yang bertujuan untuk menjalin hubungan jangka panjang dengan konsumen, termasuk mengirim buletin rutin, hadiah, informasi tentang produk baru, mengadakan survei, membuat profil, dll.

Wyeth CES. Komunikasi dengan Layanan Pelanggan Wyeth (“WCS”).
Formulir pendaftaran offline. Pendaftaran melalui media cetak atau digital dan formulir serupa yang Kami kumpulkan melalui, misalnya, surat pos, peragaan di toko, kontes, penampil merek dan promosi lainnya, atau acara.

Interaksi iklan. Interaksi dengan iklan kami (misalnya, jika Anda berinteraksi dengan salah satu iklan kami di situs web pihak ketiga, kami mungkin menerima informasi tentang interaksi tersebut).

Data yang Kami Buat. Selama berinteraksi dengan Anda, kami dapat membuat Data Pribadi tentang Anda (misalnya catatan pembelian Anda dari situs web kami).

Data dari sumber lain. Jaringan sosial pihak ketiga (misalnya seperti Facebook, Google), riset pasar (jika umpan balik tidak diberikan secara anonim), pengumpul data pihak ketiga, mitra promosi Wyeth, data dan sumber publik yang diterima ketika kami mengakuisisi perusahaan lain.

 2. DATA PRIBADI ANDA YANG KAMI KUMPULKAN DAN CARA KAMI MENGUMPULKANNYA

Tergantung cara Anda berinteraksi dengan Wyeth (online, offline, melalui telepon, dll.), Kami mengumpulkan berbagai jenis informasi dari Anda, sebagaimana dijelaskan di bawah ini.
Informasi kontak pribadi. Berisi informasi apa pun yang Anda berikan kepada Kami yang akan memungkinkan Kami menghubungi Anda, seperti nama Anda, alamat pos, alamat e-mail, detail jaringan sosial, atau nomor telepon.

Informasi login akun. Setiap informasi yang diperlukan untuk memberi Anda akses ke profil akun khusus Anda. Contohnya yaitu ID login/alamat email, nama layar, kata sandi dalam format yang tidak dapat dipulihkan, dan/atau pertanyaan dan jawaban keamanan.

Manajemen Hubungan Konsumen (CRM). Wyeth memiliki program CRM yang bertujuan untuk menjalin hubungan jangka panjang dengan konsumen, termasuk mengirim buletin rutin, hadiah, informasi tentang produk baru, mengadakan survei, membuat profil, dll.

Minat & informasi demografisSetiap informasi yang menggambarkan karakteristik perilaku atau demografis Anda. Contohnya yaitu tanggal lahir Anda, usia atau rentang usia, jenis kelamin, lokasi geografis (misalnya kode pos), produk favorit, hobi dan minat, dan informasi rumah tangga atau gaya hidup.

Informasi dari komputer/perangkat seluler. Informasi apa pun tentang sistem komputer atau perangkat teknologi lainnya yang Anda gunakan untuk mengakses salah satu Situs Web atau aplikasi kami, seperti alamat Internet protocol (IP) yang digunakan untuk menghubungkan komputer atau perangkat Anda ke Internet, jenis sistem operasi, serta versi dan jenis browser web. Jika Anda mengakses situs web atau aplikasi Wyeth melalui perangkat seluler seperti ponsel cerdas, informasi yang dikumpulkan juga akan mencantumkan, jika diizinkan, ID perangkat unik ponsel Anda, ID iklan, lokasi geografis, dan data perangkat seluler serupa lainnya.

Informasi penggunaan komunikasi/situs web. Saat Anda menelusuri dan berinteraksi dengan Situs Web atau buletin kami, Kami menggunakan teknologi pengumpulan data otomatis untuk mengumpulkan informasi tertentu tentang tindakan Anda. Termasuk informasi seperti tautan mana yang Anda klik, halaman atau konten mana yang Anda lihat dan durasinya, serta informasi dan statistik serupa lainnya tentang interaksi Anda, seperti waktu respons konten, kesalahan pengunduhan dan durasi kunjungan ke halaman tertentu. Informasi ini didapatkan dengan menggunakan teknologi otomatis seperti cookie dan web beacon, dan juga dikumpulkan melalui penggunaan pelacakan pihak ketiga untuk tujuan analisis dan periklanan. Anda berhak untuk menolak penggunaan teknologi semacam itu, untuk rincian lebih lanjut lihat Bagian 4.

Riset pasar & umpan balik konsumen. Informasi apa pun yang Anda bagikan secara sukarela kepada Kami tentang pengalaman Anda menggunakan produk dan layanan kami.

Konten yang konsumen buat. Konten apa pun yang Anda buat dan kemudian bagikan kepada Kami di jaringan sosial pihak ketiga atau dengan mengunggahnya ke salah satu Situs web atau aplikasi kami, termasuk penggunaan aplikasi jaringan sosial pihak ketiga seperti Facebook. Contohnya yaitu foto, video, kisah pribadi, atau media atau konten serupa lainnya. Jika diizinkan, Kami mengumpulkan dan memublikasikan konten yang dibuat konsumen sehubungan dengan berbagai aktivitas, termasuk kontes dan promosi lainnya, fitur komunitas situs web, keterlibatan konsumen, dan jaringan sosial pihak ketiga.

Informasi jaringan sosial pihak ketiga. Informasi apa pun yang Anda bagikan secara terbuka di jaringan sosial pihak ketiga atau informasi yang merupakan bagian dari profil Anda di jaringan sosial pihak ketiga (seperti Facebook) dan bahwa Anda mengizinkan jaringan sosial pihak ketiga untuk membagikannya kepada Kami. Contohnya yaitu informasi akun dasar Anda (misalnya nama, alamat email, jenis kelamin, tanggal lahir, kota tempat tinggal saat ini, foto profil, ID pengguna, daftar teman, dll.) dan informasi atau aktivitas tambahan lainnya yang Anda izinkan untuk dibagikan oleh jaringan sosial pihak ketiga. Kami menerima informasi profil jaringan sosial pihak ketiga Anda (atau sebagian dari itu) setiap kali Anda mengunduh atau berinteraksi dengan aplikasi web Wyeth di jaringan sosial pihak ketiga seperti Facebook, setiap kali Anda menggunakan fitur jaringan sosial yang terintegrasi dalam situs Wyeth (seperti Facebook Connect) atau setiap kali Anda berinteraksi dengan Kami melalui jaringan sosial pihak ketiga. Untuk mempelajari selengkapnya tentang cara Wyeth mendapatkan informasi Anda dari jaringan sosial pihak ketiga, atau untuk tidak berpartisipasi membagikan informasi jaringan sosial semacam itu, mohon kunjungi situs web jaringan sosial pihak ketiga yang terkait.

Panggilan ke Layanan Pelanggan Wyeth. Komunikasi dengan WCS dapat direkam atau didengarkan, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, untuk kebutuhan operasional setempat (misalnya untuk tujuan kualitas atau pelatihan). Jika diwajibkan oleh hukum, Anda akan diberi tahu mengenai rekaman tersebut di awal panggilan Anda.

Data Pribadi yang Sensitif. Kami tidak berupaya mengumpulkan atau memproses data pribadi yang sensitif dalam operasional bisnis kami sehari-hari. Jika kami harus memproses data pribadi Anda yang sensitif dengan alasan apa pun, kami melakukannya dengan mendapatkan persetujuan sebelumnya dari Anda untuk segala pemrosesan yang bersifat sukarela (misalnya untuk tujuan pemasaran). Jika kami memproses data pribadi Anda yang sensitif untuk tujuan lain, kami melakukannya dengan dasar hukum berikut: (i) deteksi dan pencegahan tindak kriminal (termasuk pencegahan penipuan); dan (ii) kepatuhan terhadap hukum yang berlaku (misalnya untuk mematuhi pelaporan keragaman kami).

 3. DATA PRIBADI ANAK-ANAK

Kami tidak dengan sengaja berupaya mendapatkan atau mengumpulkan data pribadi dari  anak-anak berusia di bawah 13 tahun. Jika ditemukan bahwa kami secara tidak sengaja mengumpulkan data pribadi dari seorang anak berusia di bawah 13 tahun, kami akan segera menghapus data pribadi anak tersebut dari catatan kami. Namun, Wyeth dapat mengumpulkan data pribadi anak-anak  berusia di bawah 13 tahun dari orang tua atau wali mereka secara langsung, dan dengan persetujuan yang jelas dari mereka.

 4. TEKNOLOGI SERUPA/COOKIE, FILE LOG DAN WEB BEACON

Teknologi Serupa/Cookie. Mohon lihat Pemberitahuan Cookie kami  untuk mempelajari cara pengelolaan pengaturan cookie Anda dan untuk mendapatkan informasi terperinci tentang cookie yang Kami gunakan dan tujuan penggunaannya oleh Kami.

File Log. Kami mengumpulkan informasi dalam bentuk file log yang mencatat aktivitas situs web dan mengumpulkan statistik tentang perilaku penelurusan web Anda. Entri ini dibuat secara otomatis, dan membantu Kami untuk menangani kesalahan, meningkatkan performa dan menjaga keamanan Situs web kami.

Web Beacon. Web beacon (juga dikenal sebagai “web bugs”) adalah string kode kecil yang mengirimkan gambar grafik pada halaman web atau email untuk tujuan mentransfer data kembali ke Kami. Informasi yang dikumpulkan melalui web beacon berisi informasi seperti alamat IP, serta informasi tentang cara Anda menanggapi kampanye email (misalnya pada jam berapa email dibuka, tautan mana yang Anda klik di email, dll.). Kami akan menggunakan web beacon di Situs web kami atau menyertakannya dalam email yang Kami kirimkan kepada Anda. Kami akan menggunakan informasi web beacon untuk berbagai tujuan, termasuk namun tidak terbatas pada, pelaporan lalu lintas situs, jumlah pengunjung unik, iklan, personalisasi, pelaporan dan pemeriksaan email.

 5. PENGGUNAAN DATA PRIBADI ANDA

Paragraf berikut menjelaskan berbagai tujuan Kami mengumpulkan dan menggunakan Data Pribadi Anda, dan berbagai jenis Data Pribadi yang dikumpulkan untuk setiap tujuan. Ketahuilah bahwa tidak semua penggunaan di bawah ini akan relevan untuk setiap individu.
Kami Menggunakan Data Pribadi untuk Hal Apa  Alasan kami
Manajemen Hubungan Konsumen dan Layanan Konsumen. Kami   menggunakan Data Pribadi Anda untuk menjalin hubungan jangka   panjang, termasuk mengirim buletin rutin, hadiah, informasi tentang   produk baru, mengadakan survei, membuat profil, tujuan layanan   konsumen, termasuk menjawab pertanyaan Anda. Hal ini biasanya   membutuhkan penggunaan informasi kontak pribadi tertentu dan   informasi mengenai alasan pertanyaan Anda (misalnya status   pesanan, masalah teknis, keluhan/pertanyaan produk, pertanyaan   umum, dll.).
  • Memenuhi kewajiban kontraktual
  • Kewajiban hukum
Kontes, pemasaran, dan promosi lainnya. Dengan persetujuan Anda (jika diperlukan), Kami menggunakan Data Pribadi Anda untuk memberikan informasi tentang produk atau layanan (misalnya kampanye atau promosi atau informasi pemasaran). Hal ini dapat dilakukan melalui sarana seperti email, iklan, SMS, panggilan telepon, dan surat pos sejauh diizinkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku. Beberapa kampanye dan promosi kami dijalankan pada situs jaringan sosial dan/atau situs web pihak ketiga. Penggunaan Data Pribadi Anda bersifat sukarela, yang berarti Anda dapat menentang (atau menarik persetujuan Anda di negara-negara tertentu) pemrosesan Data Pribadi Anda untuk tujuan ini. Untuk informasi terperinci tentang cara memodifikasi preferensi Anda tentang informasi pemasaran, mohon lihat Bagian 9 dan 10 di bawah ini. Untuk informasi selengkapnya tentang kontes kami dan promosi lainnya, mohon lihat rincian atau peraturan resmi yang diposting bersama setiap kontes/promosi.
  • Dengan persetujuan Anda (jika diperlukan)
  • Memenuhi kewajiban kontraktual
Jaringan sosial pihak ketiga: Kami menggunakan Data Pribadi Anda saat Anda berinteraksi dengan fitur jaringan sosial pihak ketiga, seperti fungsi “Like,” untuk menampilkan iklan dan berkomunikasi dengan Anda di jaringan sosial pihak ketiga. Anda dapat mempelajari selengkapnya tentang cara kerja fitur ini, data profil Anda yang Kami dapatkan, dan mencari tahu cara untuk tidak berpartisipasi dengan meninjau pemberitahuan privasi jaringan sosial pihak ketiga yang terkait.
  • Dengan persetujuan Anda (jika diperlukan)
Personalisasi (offline dan online). Dengan persetujuan Anda (jika diperlukan), Kami menggunakan Data Pribadi Anda (i) untuk menganalisis preferensi dan kebiasaan Anda, (ii) untuk mengantisipasi kebutuhan Anda berdasarkan analisis kami terhadap profil Anda, (iii) untuk meningkatkan dan mempersonalisasi pengalaman Anda di Situs web dan aplikasi kami; (iv) untuk memastikan bahwa konten dari Situs web/aplikasi kami dioptimalkan untuk Anda dan untuk komputer atau perangkat Anda; (v) untuk menampilkan konten dan iklan yang ditargetkan, dan (vi) untuk memungkinkan Anda berpartisipasi dalam fitur interaktif, bila Anda menginginkannya. Misalnya, Kami mengingat ID login/alamat email atau nama layar Anda agar Anda dapat masuk dengan cepat lain kali di saat Anda mengunjungi situs kami atau agar Anda dapat dengan mudah mengambil item yang sebelumnya ditempatkan di keranjang belanja Anda. Berdasarkan jenis informasi ini, dan dengan persetujuan Anda (jika diperlukan), Kami juga menampilkan konten atau promosi khusus Wyeth yang disesuaikan dengan minat Anda. Penggunaan Data Pribadi Anda bersifat sukarela, yang berarti Anda dapat menentang pemrosesan Data Pribadi Anda untuk tujuan ini. Untuk informasi terperinci tentang cara untuk tidak berpartisipasi, mohon lihat Bagian 10 di bawah ini.
 
Pemenuhan pesanan. Kami menggunakan Data Pribadi Anda untuk memproses dan mengirimkan pesanan Anda, memberi tahu Anda tentang status pesanan Anda, alamat yang benar, dan melakukan verifikasi identitas serta aktivitas deteksi penipuan lainnya. Untuk hal ini, kami menggunakan Data Pribadi dan informasi pembayaran tertentu.
  • Memenuhi kewajiban kontraktual
  • Dengan persetujuan Anda (jika diperlukan)
  • Kewajiban hukum
Tujuan umum lainnya (misalnya riset pasar atau internal, analitis, keamanan). Sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, Kami menggunakan Data Pribadi Anda untuk tujuan bisnis umum lainnya, seperti mengelola akun Anda, melakukan riset pasar atau internal dan mengukur keefektifan kampanye iklan. Jika Anda memiliki akun Wyeth, Kami berhak menyesuaikan akun tersebut menjadi satu akun tunggal. Kami juga menggunakan Data Pribadi Anda untuk pengelolaan dan pengoperasian sistem komunikasi, IT, dan keamanan kami.
 
Alasan hukum atau merger/akuisisi. Dalam hal Wyeth atau asetnya diakuisisi oleh, atau bergabung dengan, perusahaan lain termasuk mengalami kebangkrutan, kami akan membagikan Data Pribadi Anda dengan penerus hak hukum kami mana pun. Kami juga akan mengungkapkan Data Pribadi Anda kepada pihak ketiga (i) bila diwajibkan oleh hukum yang berlaku; (ii) untuk mengikuti proses hukum; (iii) memenuhi permintaan dari lembaga penegakan hukum yang kompeten; (iv) melindungi hak, privasi, keamanan atau properti kami, atau publik; atau (v) untuk melaksanakan syarat perjanjian apa pun atau syarat Situs web kami.
  • Kewajiban hukum

 6. PENGUNGKAPAN DATA PRIBADI ANDA

Selain entitas Wyeth yang disebutkan dalam bagian kontak & pengontrol data (lihat Bagian 12), Kami membagikan Data Pribadi Anda dengan jenis organisasi pihak ketiga berikut:

Penyedia layanan. Penyedia layanan adalah perusahaan eksternal yang Kami gunakan untuk membantu Kami menjalankan bisnis kami (misalnya pemenuhan pesanan, proses pembayaran, deteksi penipuan dan verifikasi identitas, operasional situs web, perusahaan riset pasar, layanan dukungan, promosi, pengembangan situs web, analisis data, CRC, dll.). Penyedia layanan, dan staf pilihan mereka, hanya diizinkan untuk mengakses dan menggunakan Data Pribadi Anda atas nama Kami untuk tugas-tugas spesifik yang harus dijalankan, berdasarkan instruksi kami, dan diwajibkan untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan Data Pribadi Anda.

Instansi pelaporan kredit/penagih utang. Sejauh yang diizinkan oleh hukum yang berlaku, instansi pelaporan kredit dan penagih utang adalah perusahaan eksternal yang Kami gunakan untuk membantu Kami memverifikasi kelayakan kredit Anda (terutama untuk pesanan dengan faktur) atau untuk mengumpulkan faktur terutang.

Perusahaan pihak ketiga yang menggunakan Data Pribadi untuk tujuan pemasaran mereka sendiri. Kecuali Anda telah memberikan persetujuan, Kami tidak memberikan lisensi atau menjual Data Pribadi Anda kepada perusahaan pihak ketiga untuk tujuan pemasaran mereka sendiri. Identitas mereka akan diungkapkan pada saat persetujuan Anda diminta.

Penerima pihak ketiga yang menggunakan Data Pribadi untuk alasan hukum atau karena merger/akuisisi. Kami akan mengungkapkan Data Pribadi Anda kepada pihak ketiga untuk alasan hukum atau dalam konteks akuisisi atau merger (lihat Bagian 5 untuk rincian).

 7. PENYIMPANAN DATA PRIBADI ANDA

Sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, Kami akan menggunakan Data Pribadi Anda selama jangka waktu yang diperlukan untuk memenuhi tujuan pengumpulan Data Pribadi Anda (sebagaimana dijelaskan dalam Bagian 5 di atas) atau untuk mematuhi persyaratan hukum yang berlaku. Data pribadi yang digunakan untuk memberi Anda pengalaman yang dipersonalisasi (lihat Bagian 5 di atas untuk rincian) akan disimpan untuk jangka waktu yang diizinkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 8. PENGUNGKAPAN, PENYIMPANAN DAN/ATAU TRANSFER DATA PRIBADI ANDA

Kami menggunakan langkah yang tepat (dijelaskan di bawah) untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan Data Pribadi Anda. Namun, ketahuilah bahwa perlindungan ini tidak berlaku untuk informasi yang ingin Anda bagikan di area publik seperti jaringan sosial pihak ketiga.

Pihak yang dapat mengakses Data Pribadi Anda. Data Pribadi Anda akan diproses oleh staf atau agen kami yang berwenang, berdasarkan kebutuhan informasi, tergantung pada tujuan spesifik dikumpulkannya data pribadi Anda (misalnya staf kami yang bertugas menangani masalah pelayanan konsumen akan memiliki akses kepada catatan konsumen Anda ).

Langkah yang diambil dalam lingkungan operasional. Kami menyimpan Data Pribadi Anda di lingkungan operasional yang menggunakan langkah keamanan yang sesuai untuk mencegah akses yang tidak sah. Kami mengikuti standar yang sesuai untuk melindungi Data Pribadi. Sayangnya, transmisi informasi melalui internet tidak sepenuhnya aman dan meskipun Kami akan berupaya sebaik mungkin untuk melindungi Data Pribadi Anda, Kami tidak dapat menjamin keamanan data selama transmisi melalui Situs web/aplikasi kami.

Langkah yang Kami harapkan Anda ambil. Anda juga harus berperan dalam menjaga keamanan dan perlindungan Data Pribadi Anda. Saat mendaftarkan akun online, pastikan memilih kata sandi akun yang sulit ditebak oleh orang lain dan jangan pernah mengungkapkan kata sandi Anda kepada orang lain. Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan kata sandi ini dan untuk setiap penggunaan akun Anda. Jika Anda menggunakan komputer bersama atau publik, jangan pernah memilih opsi pengingat ID login/alamat email atau kata sandi dan pastikan Anda keluar dari akun Anda setiap kali meninggalkan komputer. Anda juga harus menggunakan kontrol atau pengaturan privasi yang Kami sediakan di Situs web/aplikasi kami.

Mentransfer Data Pribadi Anda. Bisnis kami dijalankan secara global, maka kami mungkin perlu mentransfer data pribadi Anda dalam grup Wyeth, dan kepada pihak ketiga sebagaimana tercantum dalam Bagian 6 di atas, sehubungan dengan tujuan yang ditetapkan dalam Pemberitahuan Privasi ini. Karena alasan ini, kami mungkin mentransfer data pribadi Anda ke negara lain yang mungkin memiliki persyaratan kepatuhan perlindungan data dan hukum yang berbeda dengan yang berlaku di negara tempat Anda berada.

 9. AKSES KE DATA PRIBADI ANDA

Akses ke Data Pribadi. Anda berhak mengakses, meninjau, dan meminta salinan informasi fisik atau elektronik tentang Anda yang disimpan. Anda juga berhak meminta informasi tentang sumber Data Pribadi Anda.

Hak-hak ini dapat diajukan dengan mengirimkan e-mail kepada Kami di info@parentingclub.id atau menghubungi kami di 0-80018-21028 (bebas pulsa), serta melampirkan salinan ID Anda atau rincian yang setara (jika diminta oleh Kami dan diizinkan oleh hukum). Jika permintaan diajukan oleh orang lain selain Anda, tanpa memberikan bukti bahwa permintaan tersebut secara sah dibuat atas nama Anda, permintaan tersebut akan ditolak. Ketahuilah bahwa informasi identifikasi apa pun yang diberikan kepada Kami hanya akan diproses sesuai dengan, dan sejauh diizinkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Hak tambahan (misalnya modifikasi, penghapusan Data Pribadi). Jika diizinkan oleh hukum, Anda dapat (i) meminta penghapusan, pemindahan, perbaikan atau revisi terhadap Data Pribadi Anda; (ii) membatasi penggunaan dan pengungkapan Data Pribadi Anda; dan (iii) mencabut persetujuan terhadap setiap aktivitas pemrosesan data kami.

Ketahuilah bahwa, dalam keadaan tertentu, Kami tidak akan dapat menghapus Data Pribadi Anda tanpa menghapus akun pengguna Anda. Kami mungkin diminta untuk menyimpan beberapa Data Pribadi Anda setelah Anda meminta penghapusan, untuk memenuhi kewajiban kontraktual atau hukum kami. Kami juga dapat diizinkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk mempertahankan beberapa Data Pribadi Anda untuk memenuhi kebutuhan bisnis kami.

Jika tersedia, Situs Web kami memiliki fitur khusus yang dapat Anda gunakan untuk meninjau dan mengedit Data Pribadi yang telah Anda berikan. Ketahuilah bahwa Kami meminta konsumen terdaftar kami untuk memverifikasi identitas mereka (misalnya, ID login/alamat email, kata sandi) sebelum mereka dapat mengakses atau membuat perubahan terhadap informasi akun mereka. Ini membantu mencegah akses yang tidak sah ke akun Anda.

Semoga Kami dapat menjawab pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang cara kami memproses Data Pribadi Anda. Namun, jika Anda masih memiliki kekhawatiran, Anda juga berhak untuk mengajukan keluhan kepada otoritas perlindungan data yang kompeten.

 10. PILIHAN ANDA TENTANG CARA KAMI MENGGUNAKAN DAN MENGUNGKAPKAN DATA PRIBADI ANDA

Kami berupaya memberikan Anda pilihan mengenai Data Pribadi yang Anda berikan kepada Kami. Mekanisme berikut memberi Anda kontrol terhadap Data Pribadi Anda:

Teknologi Serupa/Cookie. Anda mengelola persetujuan Anda melalui (i) solusi manajemen persetujuan kami atau (ii) browser Anda untuk menolak semua atau beberapa cookie/teknologi serupa, atau untuk mengingatkan Anda saat hal tersebut digunakan. Mohon lihat Bagian 4 di atas.

Iklan, pemasaran, dan promosi. Anda dapat menyetujui Data Pribadi Anda digunakan oleh Nestle untuk mempromosikan produk atau layanannya melalui kotak centang yang terdapat pada formulir pendaftaran atau dengan menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh perwakilan WCS kami. Jika Anda memutuskan bahwa Anda tidak lagi ingin menerima informasi semacam itu, Anda kemudian dapat berhenti berlangganan agar tidak lagi menerima informasi terkait pemasaran kapan saja, dengan mengikuti petunjuk yang diberikan dalam setiap informasi tersebut. Untuk berhenti berlangganan dari informasi pemasaran yang dikirim melalui media apa pun, termasuk jaringan sosial pihak ketiga, Anda dapat memilih untuk tidak menerima pengiriman kapan saja dengan berhenti berlangganan melalui tautan yang tersedia pada informasi yang kami kirimkan, masuk ke Situs web/aplikasi atau jaringan sosial pihak ketiga dan menyesuaikan preferensi pengguna Anda di profil akun Anda dengan menghapus centang pada kotak yang terkait atau dengan menghubungi WCS kami. Ketahuilah bahwa, meskipun Anda memilih untuk tidak menerima informasi pemasaran, Anda masih akan menerima informasi administratif dari Kami, seperti pesanan atau konfirmasi transaksi lainnya, pemberitahuan tentang aktivitas akun Anda (misalnya konfirmasi akun, perubahan kata sandi, dll.), dan pengumuman terkait non-pemasaran penting lainnya.

Personalisasi (offline dan online):  jika Anda ingin Data Pribadi Anda digunakan oleh Wyeth untuk memberikan Anda pengalaman yang dipersonalisasi/konten & iklan yang ditargetkan, Anda dapat menunjukkannya melalui kontak centang terkait yang terdapat pada formulir pendaftaran atau dengan menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh perwakilan CES kami. Jika Anda memutuskan untuk tidak ingin lagi mendapatkan manfaat dari personalisasi ini, Anda dapat memilih untuk tidak berpartisipasi kapan saja dengan masuk ke Situs web/aplikasi dan menyesuaikan preferensi pengguna Anda di profil akun Anda dengan menghapus centang pada kotak terkait atau dengan menghubungi CES kami.

Iklan yang Ditargetkan. Kami bermitra dengan jaringan iklan dan penyedia layanan iklan lainnya (“Penyedia Iklan”) yang menangani iklan atas nama Kami dan perusahaan yang tidak berafiliasi lainnya di Internet. Beberapa iklan tersebut disesuaikan dengan minat Anda berdasarkan informasi yang dikumpulkan di situs Wyeth atau di situs web yang tidak berafiliasi dari waktu ke waktu. Anda dapat mengunjungi www.aboutads.info/choices untuk mempelajari selengkapnya tentang jenis periklanan ini, serta cara memilih untuk tidak berpartisipasi dalam praktik periklanan berbasis minat dari perusahaan yang berpartisipasi dalam program pengaturan mandiri Digital Advertising Alliance (“DAA”). Selain itu, Anda dapat memilih untuk tidak berpartisipasi pada jenis periklanan ini di aplikasi seluler dari perusahaan yang berpartisipasi dalam aplikasi AppChoices DAA dengan mengunduh aplikasi dari app store Android atau iOS. Anda juga dapat menghentikan pengumpulan data lokasi yang tepat dari perangkat seluler dengan mengakses pengaturan layanan lokasi perangkat Anda.

 11. PERUBAHAN TERHADAP PEMBERITAHUAN INI

Jika Kami mengubah cara Kami menangani Data Pribadi Anda, Kami akan memperbarui Pemberitahuan ini. Kami berhak untuk melakukan perubahan terhadap praktik kami dan Pemberitahuan ini setiap saat, periksa kembali secara berkala untuk melihat pembaruan atau perubahan terhadap Pemberitahuan kami.

 12. PENGONTROL DATA & KONTAK

Untuk mengajukan pertanyaan atau menyampaikan komentar tentang Pemberitahuan ini dan praktik privasi kami atau untuk mengajukan keluhan tentang kepatuhan kami terhadap undang-undang privasi yang berlaku, hubungi Kami di: info@parentingclub.id atau hubungi WCS kami di 0-80018-21028 (bebas pulsa).
Kami akan menanggapi dan memeriksa keluhan apa pun tentang cara Kami menangani Data Pribadi (termasuk keluhan bahwa Kami melanggar hak Anda menurut undang-undang privasi yang berlaku).
 
 Pengontrol data  Bertanggung jawab untuk
 PT. Wyeth Nutrition Sduaenam

 Perkantoran Hijau Arkadia,
 Jl. Let Jen. TB. Simatupang Kav. 88,
 Jakarta 12520, Indonesia.
 PO BOX 5555, Jakarta 12000
 
 Seluruh aktivitas

Privacy Policy (Short Version)

Efektif pada 1 Juni 2018

Terkait privasi.

Kami tahu bahwa saat ini, privasi data sangatlah penting, dan kami ingin agar Anda nyaman berinteraksi dengan kami dengan mengetahui bahwa kami menghargai dan melindungi Data Pribadi Anda.

Di sini akan dibahas mengenai gambaran umum tentang cara kami memproses Data Pribadi Anda, tujuan kami memprosesnya, dan manfaatnya bagi Anda. Anda juga akan mengetahui apa saja hak Anda dan cara menghubungi kami.
Tentu saja, jika ingin rincian selengkapnya, Anda dapat mengakses Pemberitahuan Privasi lengkap di sini.

Pembaruan terhadap Pemberitahuan Privasi ini

Seiring dengan perkembangan bisnis dan teknologi, kami mungkin perlu mengubah Pemberitahuan Privasi ini. Sebaiknya Anda secara rutin meninjau Pemberitahuan Privasi ini untuk memastikan Anda mendapatkan informasi terbaru mengenai cara Wyeth menggunakan Data Pribadi Anda.

Berusia di bawah 13 tahun?
Jika Anda berusia di bawah 13 tahun, sebaiknya Anda menunggu sampai cukup umur untuk berinteraksi dengan kami atau minta orang tua atau wali untuk menghubungi kami! Kami tidak dapat mengumpulkan dan menggunakan Data Pribadi Anda tanpa persetujuan mereka.

Data apa yang kami kumpulkan?
  • Data Pribadi yang Anda berikan kepada kami, misalnya saat Anda membuat akun, melakukan pembelian, login di situs web kami, menghubungi kami, memberikan umpan balik, mengisi formulir, mengirim email kepada kami, menghubungi kami, berbagi konten di situs Wyeth atau berbagi informasi secara terbuka tentang Wyeth di media sosial.
  • Data yang kami buat (misalnya, saat Anda melakukan pembelian, dan data yang dikumpulkan secara otomatis saat Anda mengakses salah satu situs web atau aplikasi kami, misalnya, alamat IP, ID perangkat, browser apa yang Anda gunakan atau cara Anda berinteraksi dengan situs Wyeth sebelum atau setelah memiliki akun Wyeth. Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang teknologi ini, Anda dapat melihat Pemberitahuan cookie.
  • Data yang dikumpulkan dari sumber sah lainnya seperti mitra promosi Wyeth Nutrition, dari sumber umum, data dari interaksi Anda dengan iklan kami, atau Data Pribadi yang merupakan bagian dari profil Anda di jaringan sosial dan yang Anda berikan kepada kami.

Klik untuk mengetahui selengkapnya

Mengapa kami memproses Data Pribadi Anda?
Kami memproses Data Pribadi Anda untuk berkomunikasi dengan Anda, memenuhi pesanan pembelian Anda, menjawab pertanyaan Anda dan memberikan informasi tentang Wyeth serta produk dan program kami. Kami juga memproses Data Pribadi Anda untuk membantu kami mematuhi hukum, menjual atau mentransfer hal yang terkait dengan bisnis kami, mengelola sistem dan keuangan kami, melakukan pemeriksaan dan menerapkan hak hukum. Kami menggabungkan Data Pribadi Anda dari semua sumber untuk dapat memahami Anda dengan lebih baik untuk meningkatkan dan mempersonalisasi pengalaman Anda saat berinteraksi dengan kami.
Klik untuk mengetahui selengkapnya

Siapa yang dapat mengakses Data Pribadi Anda dan mengapa?
Kami membatasi pengungkapan Data Pribadi Anda kepada pihak lain, namun kami perlu mengungkapkan Data Pribadi Anda dalam situasi tertentu dan terutama kepada penerima berikut:
  • Perusahaan di dalam Wyeth Group, apabila diperlukan untuk kepentingan kami yang sah atau dengan persetujuan Anda;
  • Pihak ketiga yang bekerja sama dengan kami dalam memberikan layanan, seperti mengelola situs web, aplikasi, dan layanan Wyeth (misalnya fitur, program, dan promosi) yang tersedia bagi Anda, tunduk pada perlindungan yang tepat;
  • Instansi pelaporan kredit/penagih utang, apabila diizinkan oleh hukum dan jika kami perlu memverifikasi kelayakan kredit Anda (misalnya Jika Anda memilih untuk memesan dengan faktur) atau mengumpulkan faktur terutang; dan
  • Instansi dan otoritas publik yang terkait, jika diminta untuk melakukannya oleh hukum atau kepentingan bisnis yang sah.

Klik untuk mengetahui selengkapnya

Mentransfer data pribadi Anda
Kami dapat memproses Data Pribadi Anda di luar negara tempat Anda berada untuk tujuan yang ditetapkan dalam pemberitahuan ini. Ketika kami mentransfer Data Pribadi Anda ke negara lain, kami mengambil langkah yang pantas untuk memastikan dipatuhinya hukum yang berlaku.

Klik untuk mengetahui selengkapnya

Apa saja hak Anda atas Data Pribadi Anda?
Kapan pun kami meminta Anda untuk memberikan Data Pribadi kepada kami, Anda akan diberi tahu alasan kami membutuhkannya dan bagaimana data tersebut akan digunakan. Data Pribadi Anda hanya akan diproses untuk tujuan yang ditetapkan dalam Pemberitahuan Privasi kami, atau tujuan lebih lanjut lainnya yang diberitahukan kepada Anda sebelum prosesnya dimulai. Jika Anda memilih untuk tidak memberikan Data Pribadi saat diminta, maka kami hanya dapat memberikan layanan yang terbatas. Misalnya, jika Anda tidak memberikan alamat Anda, kami tidak dapat mengirimkan pesanan Anda.
Jika Anda memberikan Data Pribadi kepada kami, Anda berhak untuk (i) meminta akses (yaitu untuk menanyakan kepada kami data apa yang kami miliki tentang Anda, dan mendapatkan salinannya), (ii) mengetahui perubahan yang dilakukan atau (iii) menghapus data tersebut. Hal ini dapat dilakukan dengan masuk ke akun Anda atau menghubungi info@parentingclub.id.
  • Anda juga dapat memilih untuk tidak menerima informasi mengenai pemasaran dengan (i) mengklik tautan “berhenti berlangganan” yang disertakan di setiap email/SMS yang mungkin Anda terima; (ii) mengubah preferensi melalui akun Anda atau dengan menghubungi kami
  • Untuk cookie dan teknologi serupa, Anda dapat mengelola preferensi Anda melalui Cookie Consent Tool di pojok bawah layar Anda dan lihat informasi selengkapnya di Kebijakan Cookie.
Anda dapat menyampaikan keluhan
  • Jika Anda khawatir tentang kemungkinan terganggunya privasi Anda atau penyalahgunaan Data Pribadi Anda oleh kami, Anda dapat menghubungi kami untuk menyampaikan keluhan. Semoga kami dapat menjawab pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang cara kami memproses Data Pribadi Anda. Namun, jika Anda masih merasa khawatir, Anda juga berhak untuk mengajukan keluhan kepada otoritas perlindungan data yang kompeten.
Klik untuk mengetahui selengkapnya

Keamanan dan penyimpanan data
Kami menggunakan berbagai langkah untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan Data Pribadi Anda, termasuk membatasi akses ke Data Pribadi Anda atas dasar kebutuhan dan mengikuti standar keamanan yang tepat untuk melindungi data Anda.
Kami mengambil setiap langkah yang sesuai untuk memastikan bahwa Data Pribadi Anda hanya diproses dalam jangka waktu yang singkat, sebatas yang diperlukan sehubungan dengan: (i) tujuan yang ditetapkan dalam Pemberitahuan Privasi ini; (ii) tujuan lain apa pun yang diberitahukan kepada Anda pada saat atau sebelum pengumpulan Data Pribadi yang terkait atau dimulainya pemrosesan yang terkait; atau (iii) sebagaimana diperlukan atau diizinkan oleh hukum yang berlaku; dan sesudahnya, selama durasi periode pembatasan yang berlaku. Singkatnya, setelah Data Pribadi Anda tidak lagi diperlukan, kami akan meniadakan atau menghapusnya dengan cara yang aman.

Klik untuk mengetahui selengkapnya

Hubungi kami
PT Wyeth Nutrition Sduaenam bertindak sebagai "pengontrol" Data Pribadi Anda yang diproses berdasarkan, atau sehubungan dengan, Pemberitahuan Privasi ini. Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar mengenai Pemberitahuan Privasi ini atau praktik pengumpulan dan pemrosesan Data Pribadi Nestlé, hubungi kami melalui:
telepon di 0-80018-21028 (bebas pulsa)
email di info@parentingclub.id

Klik untuk mengetahui selengkapnya

Cookies Policy

CARA WYETH NUTRITION MENGGUNAKAN COOKIES DAN TEKNOLOGI PELACAKAN LAINNYA

Pernyataan Cookies Wyeth Nutrition

Terima kasih telah mengunjungi www.parentingclub.co.id (“Situs Web”). Pernyataan Cookie ini berlaku untuk situs Web, setiap halaman situs web atau halaman bermerek pada platform pihak ketiga (misalnya YouTube dan Facebook) dan aplikasi-aplikasi yang diakses atau digunakan melalui situs Wyeth Nutrition atau platform seperti yang dioperasikan oleh atau atas nama www.parentingclub.co.id
Dengan menggunakan www.parentingclub.co.id, Anda setuju untuk kami menggunakan cookies dan teknologi pelacakan lain sesuai dengan pemberitahuan ini. Jika Anda tidak setuju untuk kami menggunakan cookies dan teknologi pelacakan lain dengan cara ini, Anda harus menetapkan penyesuaian pengaturan browser kami atau tidak menggunakan www.parentingclub.co.id. Jika Anda menonaktifkan cookie yang kami gunakan, ini dapat mempengaruhi pengalaman penggunaan Anda pada saat ada di www.parentingclub.co.id.
Bila menggunakan perangkat mobile untuk terhubung ke internet, Anda juga harus mengacu pada pernyataan privasi dari Aplikasi tertentu yang Anda gunakan guna memahami praktik pengumpulan data spesifiknya.
 
1. Apakah Cookies itu?

Cookies adalah file teks kecil yang ditempatkan pada komputer Anda oleh situs web yang Anda kunjungi. Mereka banyak digunakan untuk membuat situs bekerja, atau bekerja lebih efisien, serta memberikan informasi kepada pemilik situs web. Lihat di bawah untuk informasi rinci tentang apa yang dikumpulkan oleh cookies dan bagaimana kami menggunakan informasi tersebut.
Untuk informasi lebih lanjut tentang jenis data yang umumnya kami kumpulkan, silakan baca pernyataan privasi kami.

2. Bagaimana dan mengapa kita menggunakan Cookies?

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan penggunaan dan fungsi dari www.parentingclub.co.id dan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana pengunjung menggunakan www.parentingclub.co.id serta alat-alat dan layanan yang ditawarkan pada mereka. Cookies membantu kami menyesuaikan Situs Wyeth Nutrition dengan kebutuhan pribadi Anda, untuk meningkatkan kemudahan penggunaannya, mendapatkan umpan balik kepuasan pelanggan dan untuk berkomunikasi dengan Anda di tempat lain melalui internet.
 
3. Apa jenis dari cookies dapat digunakan di Situs Wyeth Nutrition?

 Kami dapat menggunakan jenis cookie berikut pada Situs Wyeth Nutrition:

Session cookies - Ini adalah file cookie sementara yang akan terhapus pada saat Anda menutup browser Anda. Ketika Anda menghidupkan kembali browser Anda dan kembali ke situs yang membuat cookie itu, situs web akan memperlakukan Anda sebagai pengunjung baru.

Persistent cookies - Cookies ini tinggal pada browser Anda sampai Anda menghapusnya secara manual atau sampai browser Anda menghapus mereka berdasarkan periode durasi yang sudah diatur dalam cookie. Cookies ini akan mengenali Anda sebagai pengunjung yang kembali.

Necessary cookies - cookies ini secara ketat diperlukan untuk pengoperasian Situs Wyeth Nutrition. Mereka memungkinkan Anda untuk menavigasi sekitar situs dan menggunakan fitur-fitur kami.

Cookies yang mengirimkan informasi kepada kami - ini adalah cookie yang kita tetapkan pada Situs Wyeth Nutrition dan mereka hanya dapat dibaca oleh situs tersebut. Hal ini dikenal sebagai cookie "Pihak Pertama".
Kami juga menempatkan cookie di iklan Wyeth Nutrition yang ditempatkan pada situs-situs lain yang dimiliki oleh pihak ketiga (misalnya Facebook). Kami memperoleh informasi melalui cookie ketika Anda mengklik atau berinteraksi dengan iklan tersebut. Dalam situasi ini Wyeth Nutrition adalah menempatkan cookie "Pihak Ketiga". Wyeth Nutrition dapat menggunakan informasi yang diperoleh oleh cookie ini dalam melayani Anda dengan iklan yang relevan dan menarik bagi Anda berdasarkan perilaku online masa lalu Anda.

Cookie yang mengirimkan informasi ke perusahaan lain - Ini adalah cookie yang ditetapkan pada Situs Wyeth Nutrition oleh perusahaan mitra kami (misalnya Facebook atau pengiklan). Mereka dapat menggunakan data yang dikumpulkan dari cookies ini untuk menargetkan iklan secara anonim kepada Anda pada situs-situs lain, berdasarkan kunjungan Anda ke Situs Wyeth Nutrition. Misalnya, jika Anda menggunakan widget sosial (misalnya ikon Facebook) pada Situs Wyeth Nutrition itu akan merekam "share" atau "like". Facebook (sebagai perusahaan yang mengatur cookie ini) akan mengumpulkan data tersebut.
 
 4. Contoh cookies yang digunakan pada situs web ini
 
Cookie yang digunakan/Jenis dan kategori Tujuan Data apa yang dikoleksi Rincian
Cookies Kinerja
 
Jenis:
Analitik
 
Kategori:
Persistent
Session
Pihak Ketiga
 
 Membantu kita memahami bagaimana pengunjung berinteraksi dengan situs web kami dengan memberikan informasi tentang  daerah yang dikunjungi, waktu yang dihabiskan dan masalah apapun yang dihadapi, seperti pesan kesalahan. Ini membantu  kami meningkatkan kinerja situs web kami.  Semua data dikoleksi dan disatukan  secara anonim. Google Analytics;
 
DoubleClick;
Cookies
Berbagi Sosial
(kadangkala
disebut cookies
“Pihak
Ketiga” atau
“Widgets
Sosial”)
 
Jenis:
Media/Berbagi Sosial
 
Kategori:
Pihak Ketiga
 
 Berbagi sosial yang ditawarkan di situs ini dijalankan oleh pihak ketiga. Pihak ketiga mungkin drop cookies pada komputer  Anda ketika Anda menggunakan fitur berbagi sosial di situs web ini, atau jika Anda sudah login ke dalamnya. Cookies ini  membantu meningkatkan pengalaman Anda di situs Web ini.
 
 Mereka memungkinkan Anda untuk berbagi komentar/ peringkat/halaman/bookmark dan membantu memberikan akses ke  jaringan sosial dan alat-alat online sosial yang lebih mudah.
 
 Cookies ini dapat mengumpulkan  data pribadi yang telah secara  sukarela Anda ungkapkan, seperti  nama pengguna Anda. Facebook;
 
Twitter;
Target/Iklan
 
Jenis:
Pelacak Situs Menyilang
 
 
 
 
Kategori:
Persistent
Session
Pihak Ketiga
 Cookies ini digunakan untuk menyampaikan konten melalui iklan bertarget yang relevan dengan Anda dan minat Anda atau  untuk membatasi jumlah berapa kali Anda melihat iklan tertentu.
 
 Cookies ini juga membantu kita mengukur efektivitas kampanye iklan di Situs Web Wyeth Nutrition dan Non-Wyeth Nutrition.  Kami dapat berbagi informasi ini dengan pihak lain, termasuk lembaga kami.
 Cookies ini melacak pengguna  melalui alamat IP mereka. DoubleClick; 
Lain-Lain  
Flash Cookie ini mungkin menyimpan preferensi Anda seperti kontrol volume atau skor pertandingan tinggi, atau menampilkan konten berdasarkan apa yang Anda lihat di situs Web dalam rangka untuk personalisasi kunjungan Anda. Mitra pihak ketiga kami menyediakan fitur-fitur tertentu di situs seperti promosi, dan permainan dan menggunakan Flash Cookies untuk mengumpulkan dan menyimpan informasi Anda.
   
 
Teknologi serupa lainnya

Situs Wyeth Nutrition juga menggunakan teknologi pelacakan lain termasuk alamat IP, log file dan suar-suar web, yang juga membantu kami untuk menyesuaikan Situs Wyeth Nutrition dengan kebutuhan pribadi Anda.

Alamat IP              

Alamat IP adalah nomor yang digunakan oleh komputer pada jaringan untuk mengidentifikasi komputer Anda setiap kali Anda masuk ke dalam Internet. Kami dapat merekam Alamat IP untuk tujuan berikut: (i) memecahkan masalah teknis, (ii) menjaga keamanan situs dan keamanan (iii) lebih memahami bagaimana situs kami dimanfaatkan, dan (iv) untuk konten penyesuaian yang lebih baik guna kebutuhan Anda tergantung pada negara dimana Anda berada.
 
File log

Kami (atau pihak ketiga atas nama kami) dapat mengumpulkan informasi dalam bentuk log file yaitu tentang aktivitas situs web yang tercatat dan mengumpulkan statistik tentang kebiasaan browsing pengguna. Entri ini dihasilkan secara anonim, dan membantu kami mengumpulkan (antara lain) (i) jenis browser dan sistem operasi pengguna, (ii) informasi tentang sesi pengguna (seperti mereka datang dari URL apa, tanggal dan waktu mereka mengunjungi situs web kami, dan halaman yang mereka telah lihat di situs web kami serta untuk berapa lama), dan, (iii) data navigasi atau alur klik lain yang sejenis (misalnya pelaporan lalu-lintas situs dan keunikan penghitungan pengunjung).

Suar-suar Web

Kami dapat menggunakan suar web (atau GIF yang jelas) di Situs Wyeth Nutrition. Suar Web (juga dikenal sebagai "web bug") adalah sebaris kecil kode yang menyediakan metode penyampaian gambar grafis pada halaman web untuk tujuan mentransfer data kembali kepada kami. Kami menggunakan informasi suar web untuk berbagai tujuan, termasuk informasi mengenai bagaimana pengguna merespon kampanye e-mail (misalnya saat e-mail dibuka, di mana pengguna menghubungi melalui e-mail), pelaporan lalu lintas situs, keunikan jumlah pengunjung, iklan dan audit e-mail dan pelaporan, dan personalisasi).

5. Mengelola cookie/preferensi Anda

Anda harus memastikan bahwa pengaturan komputer Anda mencerminkan apakah Anda senang menerima cookie atau tidak. Anda dapat mengatur browser Anda untuk memperingatkan Anda sebelum menerima cookies, atau Anda dapat mengaturnya untuk menolak mereka. Anda tidak perlu memiliki cookie untuk menggunakan atau menavigasi melalui banyak bagian dari Situs Wyeth Nutrition meskipun Anda mungkin tidak memiliki akses ke semua fitur pada Situs Wyeth Nutrition jika Anda melakukannya. Anda dapat melihat tombol 'bantuan' pada browser Anda (misalnya pada Internet Explorer, Firefox) untuk membantu bagaimana Anda bisa melakukan hal ini. Ingat bahwa jika Anda menggunakan komputer yang berbeda di lokasi yang berbeda, Anda akan perlu memastikan bahwa masing-masing browser disesuaikan dengan preferensi cookies Anda.

Karena suar web merupakan bagian dari sebuah halaman web, itu tidak mungkin untuk 'memilih tidak melakukan' tetapi Anda dapat membuat mereka tidak efektif dengan memilih keluar dari cookie yang sudah mereka atur.

Selain itu, jika tersedia, Anda bisa menjalankan pilihan Anda dalam memungkinkan untuk cookie ditempatkan pada komputer Anda atau tidak menempatkan cookie tersebut dengan mengunjungi situs berikut dan memilih cookie perusahaan Anda ingin memilih untuk keluar daripadanya: http://www.aboutads.info/choices/#completed atau http://www.youronlinechoices.eu/. 

6. Pembaharuan Pernyataan Legal
 
Kami berhak untuk melakukan perubahan dan koreksi terhadap pernyataan ini. Silakan lihat halaman ini pada setiap saat guna meninjau hal ini dan informasi tambahan terbaru.
 
Pernyataan ini terakhir diperbarui September 2015.
©2015 Nestlé  Hak cipta dilindungi.
 

Terms and Conditions

Selamat Datang di Situs Web kami! Kami berharap bahwa Anda akan menikmati pengalaman online Anda.

Wyeth Nutrition Parenting Club berkomitmen untuk menjaga kepercayaan dengan pengguna Situs Web kami. Persyaratan di bawah ini mengatur penggunaan Anda atas situs web ini.
 
  1. Penggunaan yang dapat diterima


    Silakan menjelajahi Situs Web kami dengan leluasa dan, jika tersedia, kontribusi bahan untuk itu, seperti pertanyaan, posting dan konten multimedia (misalnya gambar, video).
     

    Namun, penggunaan Situs Web dan bahan yang diposting ke situs ini seharusnya bukan yang ilegal atau yang menyinggung dengan cara apapun. Anda harus berhati-hati untuk tidak:
     

    • (a) melanggar hak orang lain untuk privasi;
    • (b) melanggar hak kekayaan intelektual;
    • (c) membuat pernyataan yang memfitnah (termasuk terhadap Wyeth Nutrition), berhubungan dengan pornografi, bersifat rasis atau xenofobia, mempromosikan kebencian atau menghasut kekerasan atau gangguan;
    • (d) mengunggah file yang berisi virus atau dapat menyebabkan masalah keamanan; atau
    • (e) tidak membahayakan integritas Situs Web.


    Harap dicatat bahwa Wyeth Nutrition dapat menghapus konten apapun dari Situs Web yang dipercaya mungkin ilegal atau menyinggung.
     

  2. Perlindungan Data


    Pernyataan Privasi kami berlaku untuk data pribadi atau bahan yang dibagi bersama pada Situs Web ini. Cari tahu lebih lanjut di sini
     

  3. Kekayaan Intelektual

     

    • 3.1. Konten yang disediakan oleh Wyeth Nutrition


      Semua hak kekayaan intelektual, termasuk hak cipta dan merek dagang, bahan yang diterbitkan oleh atau atas nama Wyeth Nutrition di Situs Web (misalnya teks dan gambar) yang dimiliki oleh Wyeth Nutrition atau pemberi lisensinya.
       

      Anda mungkin mereproduksi ekstrak dari Situs Web ini untuk penggunaan pribadi Anda sendiri (misalnya penggunaan non-komersial) asalkan Anda menyimpan semua hak kekayaan intelektual secara utuh dan dengan rasa hormat, termasuk pemberitahuan hak cipta yang mungkin muncul di konten tersebut (misalnya @2014 Wyeth Nutrition).
       

    • 3.2. Konten Anda sediakan


      Anda mewakili untuk Wyeth Nutrition bahwa Anda baik sebagai penulis konten yang Anda kontribusikan ke Situs Web ini, ataupun bahwa Anda memiliki hak (yaitu: telah diberi izin oleh pemegang hak) dan mampu memberikan kontribusi atas konten tersebut (misalnya gambar, video, musik) ke Situs Web.
       

      Anda setuju bahwa konten tersebut akan diperlakukan sebagai bukan rahasia dan Anda memberikan Wyeth Nutrition royalti, berkelanjutan, dan lisensi luas secara gratis untuk menggunakan (termasuk untuk mengungkapkan, mereproduksi, mentransmisikan, mempublikasikan, atau menyiarkan) konten yang Anda berikan untuk tujuan yang berkaitan dengan bisnisnya.
       

      Harap dicatat bahwa Wyeth Nutrition bebas untuk memutuskan apakah menggunakan atau tidak menggunakan konten ini dan bahwa Wyeth Nutrition mungkin telah mengembangkan edisi serupa atau telah memperoleh konten tersebut dari sumber lain, dalam hal ini semua hak kekayaan intelektual di konten ini tetap ada pada Wyeth Nutrition dan pemberi lisensinya.
       

    • 3.3. Kewajiban


      Sementara Wyeth Nutrition menggunakan semua upaya yang wajar untuk memastikan keakuratan dari bahan pada Situs Web kami dan untuk menghindari gangguan, kami tidak bertanggung jawab atas informasi yang tidak akurat, gangguan, penghentian atau peristiwa lain yang dapat menyebabkan Anda mengalami kerugian, baik secara langsung (misalnya kegagalan komputer) atau tidak langsung (misalnya kehilangan keuntungan). Setiap ketergantungan pada bahan-bahan dalam situs Web ini akan menjadi risiko Anda sendiri.
       

      Situs Web ini mungkin berisi hubungan ke situs-situs web di luar Wyeth Nutrition. Wyeth Nutrition tidak memiliki kontrol atas situs web pihak ketiga tersebut, tidak selalu mendukung mereka dan tidak bertanggung jawab untuk mereka, termasuk untuk konten, akurasi atau fungsi mereka. Sebagai akibatnya, kami mengharapkan agar Anda berhati-hati dalam meninjau pernyataan hukum situs-situs web pihak ketiga tersebut, termasuk menjaga diri tetap mengetahui informasi mengenai perubahan atas mereka.
       

      Anda dapat mengoperasikan situs pihak ketiga dan menginginkan hubungan ke Situs Web ini. Dalam hal ini, Wyeth Nutrition tidak keberatan dengan hubungan seperti itu asalkan Anda menggunakan homepage URL yang tepat dari Situs Web ini (misalnya hubungan yang tidak dalam) dan tidak menyarankan dengan cara apapun yang Anda berafiliasi dengan atau didukung oleh Wyeth Nutrition. Anda tidak harus menggunakan "framing" atau praktik serupa, dan harus memastikan bahwa hubungan ke Situs Web membuka pada jendela baru.
       

  4. Kontak kita


    Situs ini dioperasikan oleh PT. WYETH NUTRITION SDUAENAM
     

    Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar tentang Situs Web, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui (i) telepon di 080018-21028 atau (ii) surat biasa di Perkantoran Hijau Arkadia, Jl. Let Jen. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta 12520, Indonesia. PO BOX 5555, Jakarta 12000.
     

  5. Perubahan


    Wyeth Nutrition memiliki hak untuk membuat perubahan atas persyaratan penggunaan ini. Silakan lihat halaman ini pada setiap saat untuk meninjau persyaratan penggunaan dan informasi baru.
     

  6. Hukum dan yurisdiksi yang mengatur


    Situs Web ini ditujukan untuk pengguna dari Indonesia saja. Wyeth Nutrition tidak membuat pernyataan bahwa produk dan konten Situs Web ini sesuai atau tersedia di lokasi selain Indonesia.
     

    Anda dan Wyeth Nutrition setuju bahwa setiap klaim atau sengketa yang berkaitan dengan situs web ini akan diatur oleh hukum Republik dan dibawa ke pengadilan dari Jakarta Selatan di Indonesia.
     

Copyright © September 2015 Wyeth Nutrition Parenting Club

Promo Terms and Condition

SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM SMART STRENGTH FINDER TOOL
(“Program”)
 

Program ini diselenggarakan oleh PT. WYETH NUTRITION SDUAENAM, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestlé Lantai 5, Jl. Letjen. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).
 

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini, dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal – hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.
 

A. SYARAT AWAL

Peserta adalah:

  1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Ibu atau Ayah dari anak berusia minimal 1 (satu) tahun.
  3. Berusia minimal 18 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau Paspor atau kartu identitas lain yang masih berlaku (“Identitas Diri”)). Untuk Peserta atau Peserta terpilih yang pada saat pengumuman masih berusia di bawah 18 tahun, Peserta harus mendapatkan izin tertulis dari orang tua atau wali yang sah untuk ikut serta dalam Program ini, termasuk melakukan seluruh rangkaian acara Program ini.
 

B. MEKANISME PROGRAM

  1. Peserta wajib mendaftar sebagai anggota Parenting Club.
  2. Peserta wajib menjawab semua pertanyaan yang ada dan menyelesaikan tes Smart Strength Finder Tool yang terdapat pada website www.parentingclub.co.id.
  3. Peserta wajib membagikan hasil tes Smart Strength Finder Tool ke media sosial Facebook atau pun Twitter dengan mention akun Parenting Club (Facebook: Parenting Club ID; Twitter: @ParentingClubID).
  4. Penyelenggara akan melakukan proses moderasi terhadap data yang dikirimkan oleh peserta.
  5. Penyelenggara akan melakukan verifikasi melalui telepon terhadap data yang dikirimkan dalam waktu 14 (empat belas) hari kerja setelah tes tersebut diselesaikan.
  6. Penyelenggara memiliki kewenangan sepenuhnya dalam menentukan Peserta yang terpilih untuk mendapatkan voucher belanja dalam Program ini. Keputusan Penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat.
  7. Penyelenggara akan menentukan Peserta yang terpilih dan memberikan notifikasi kepada Peserta yang telah berhasil di verifikasi melalui telepon.
  8. Hadiah voucher belanja akan dikirimkan kepada Peserta pada alamat yang tercantum di akun Parenting Club dalam waktu 14 (empat belas) hari kerja setelah adanya notifikasi dari Penyelenggara.
  9. Penyelenggara akan menanggung biaya yang dikeluarkan untuk pengiriman voucher belanja.  
  10. Voucher belanja tidak dapat dikembalikan, digabungkan dengan hadiah lainnya dan/atau ditukarkan dengan uang.
  11. Periode Program adalah sejak tanggal 1 Oktober 2016 sampai dengan tanggal 15 November 2016 dan dapat diperpanjang dengan pertimbangan pihak Penyelenggara.
 

C. HADIAH

Peserta yang terpilih sebagai (“Peserta Terpilih”) wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:

  1. Hadiah berupa voucher belanja Sodexo senilai Rp.100.000,00 (seratus ribu Rupiah) untuk 500 orang Peserta Terpilih(“Hadiah”).
  2. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk dari Penyelenggara.
  3. Seluruh biaya tambahan yang terkait dengan penerimaan atau penggunaan Hadiah, baik secara langsung maupun tidak langsung, merupakan tanggung jawab Peserta Terpilih.
 

D. DATA PRIBADI

Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi setiap Peserta untuk kepentingan Penyelenggara. Selain itu, Penyelenggara juga berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Peserta Terpilihuntuk keperluan iklan dan publikasi, jika dianggap perlu oleh Penyelenggara.
 

E. KEPATUHAN PADA KODE ETIK WHO

Peserta setuju untuk mematuhi dan memenuhi seluruh ketentuan dan hukum yang berlaku di Indonesia, khususnya peraturan mengenai peraturan internasional tentang Pemasaran Pengganti Air Susu Ibu yang dikeluarkan oleh World Health Organization (WHO Code).

F. LAIN-LAIN

  1. Peserta Terpilih wajib menggunakan voucher belanja dengan sebaik-baiknya.
  2. Program ini tidak berlaku untuk karyawan dan/atau keluarga dari karyawan Penyelenggara, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  3. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
  4. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  6. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung pihak Penyelenggara. Hati-hati terhadap penipuan.
  7. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Wyeth Careline di nomor 0800-1821-526 (bebas pulsa)

Smart Consultation Terms

SYARAT DAN KETENTUAN FITUR SMART CONSULTATION

Punya pertanyaan seputar dunia si Kecil? Silakan bertanya dengan para ahlinya di Smart Consultation. Fitur Parenting Club ini merupakan tempat untuk berkonsultasi mengenai proses pertumbuhan, perkembangan dan cara mendukung kepintaran si Kecil. Fitur ini diselenggarakan oleh PT. WYETH NUTRITION SDUAENAM, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestlé Lantai 5, Jl. Letjen. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”). 

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Fitur ini, dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Fitur sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal – hal yang terkait dengan Fitur ini bersifat final.

A. SYARAT AWAL

Peserta adalah:
1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
2. Ibu atau Ayah dari anak berusia minimal 1 (satu) tahun.
3. Berusia minimal 18 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau Paspor atau kartu identitas lain yang masih berlaku (“Identitas Diri”)). Untuk Peserta atau Peserta terpilih yang pada saat pengumuman masih berusia di bawah 18 tahun, Peserta harus mendapatkan izin tertulis dari orang tua atau wali yang sah untuk ikut serta dalam Program ini, termasuk melakukan seluruh rangkaian acara Program ini.

B. MEKANISME PROGRAM

1. Peserta wajib mendaftar sebagai anggota Parenting Club.   
2. Penyelenggara akan melakukan proses moderasi terhadap seluruh pertanyaan yang diberikan oleh peserta. 
3. Penyelenggara berhak untuk tidak menjawab pertanyaan yang tidak relevan dan/atau pertanyaan yang bersifat medis untuk menghindari kesalahan diagnosa. Peserta dianjurkan untuk berkonsultasi langsung dengan dokter.
4. Pertanyaan yang dikirim selambat-lambatnya pada hari Senin jam 12 siang akan dijawab oleh tim ahli pada hari Jumat setiap minggunya. 
5. Jika pertanyaan peserta dijawab, Penyelenggara akan mengirimkan notifikasi ke email peserta.

C. KEPATUHAN PADA KODE ETIK WHO

Peserta setuju untuk mematuhi dan memenuhi seluruh ketentuan dan hukum yang berlaku di Indonesia, khususnya peraturan mengenai peraturan internasional tentang Pemasaran Pengganti Air Susu Ibu yang dikeluarkan oleh World Health Organization (WHO Code).


D. LAIN-LAIN

1. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
2. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
3. Fitur ini tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap penipuan.
4. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Wyeth Careline di nomor 0800-1821-526 (bebas pulsa)





 

Contact Us

Terima kasih telah mengunjungi Parenting Club. Punya pertanyaan atau pun saran?
Silakan menghubungi kami dengan mengisi kolom di bawah 

Kompetisi #PINTARNYABERSINAR Terms and Condition

SYARAT DAN KETENTUAN
PROGRAM KOMPETISI #PINTARNYABERSINAR

 

Stimulasi yang tepat akan membuat kepintaran si Kecil semakin bersinar. Gunakan Smart Strength Finder Tool untuk mengenali kepintaran si Kecil, asah kepintarannya dengan melakukan aktivitas stimulasi yang terangkum dalam 21 Days Smart Stimulation dan dapatkan beragam hadiah menarik untuk peserta yang paling kreatif.
 

Program ini diselenggarakan oleh PT. WYETH NUTRITION SDUAENAM, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestlé Lantai 5, Jl. Letjen. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).  
 

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini, dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal – hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

 

A. SYARAT AWAL

      Peserta adalah:

  1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Ibu atau Ayah dari anak berusia minimal 1 (satu) tahun.
  3. Berusia minimal 18 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau Paspor atau kartu identitas lain yang masih berlaku (“Identitas Diri”)). Untuk Peserta atau Peserta terpilih yang pada saat pengumuman masih berusia di bawah 18 tahun, Peserta harus mendapatkan izin tertulis dari orang tua atau wali yang sah untuk ikut serta dalam Program ini, termasuk melakukan seluruh rangkaian acara Program ini.

 

B. MEKANISME PROGRAM

  1. Peserta wajib mendaftar sebagai anggota Parenting Club.  
  2. Peserta wajib menjawab semua pertanyaan yang ada dan menyelesaikan tes Smart Strength Finder Tool.
  3. Peserta wajib mengunduh panduan 21 Days Smart Stimulation berdasarkan kepintaran yang dimiliki oleh anak peserta atau hasil dari Smart Strength Finder Tool.
  4. Kompetisi ini berlangsung selama 21 hari (Periode: 9-29 November 2016) dimana peserta diminta untuk melakukan stimulasi yang terdapat dalam 21 Days Smart Stimulation. 
  5. Peserta wajib follow akun Instagram @parentingclubid.
  6. Peserta wajib mengunggah empat foto saat anak melakukan 21 Days Smart Stimulation dengan menggunakan hashtag #PintarnyaBersinar sesuai dengan tema berikut;

    Parents Support, melakukan aktivitas tersebut bersama dengan orangtua
    Smart Playdate, melakukan aktivitas tersebut bersama dengan teman sebaya
    Learning at Home, melakukan aktivitas tersebut di dalam rumah
    Nature’s bestfriend, melakukan aktivitas tersebut di luar ruangan.

  7. Peserta boleh mengunggah empat foto selama empat hari berturut-turut atau pun tidak.
  8. Peserta tidak diperbolehkan mengunggah empat foto atau beberapa foto dalam satu hari.
  9. Peserta harus mengunggah empat foto dengan tema tersebut. Jika kurang, maka peserta dianggap tidak memenuhi kualifikasi.
  10. Penyelenggara akan melakukan proses moderasi terhadap foto yang dikirimkan oleh peserta.
  11. Penyelenggara akan melakukan verifikasi melalui telepon terlebih dahulu terhadap peserta yang terpilih.
  12. Penyelenggara memiliki kewenangan sepenuhnya dalam menentukan Peserta yang terpilih untuk mendapatkan hadiah dalam Program ini. Keputusan Penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  13. Penyelenggara akan memberikan notifikasi kepada Peserta yang telah berhasil di verifikasi melalui telepon.
  14. Hadiah akan dikirimkan kepada Peserta pada alamat yang tercantum di akun Parenting Club dalam waktu kurang lebih 2 (dua) minggu setelah adanya notifikasi dari Penyelenggara.
  15. Penyelenggara akan menanggung biaya yang dikeluarkan untuk pengiriman hadiah.   
  16. Hadiah tidak dapat dikembalikan, digabungkan dengan hadiah lainnya dan/atau ditukarkan dengan uang.
  17. Hadiah berupa:
    1. Grand Prize untuk pemenang utama: iPhone 7 Plus, 200 Point Rewards, dan Merchandise menarik
    2. Runner Up Prize untuk tiga pemenang: Voucher belanja senilai IDR 1.000.000 dan Merchandise menarik
    3. Hadiah hiburan untuk 50 pemenang: Voucher belanja senilai IDR 100.000 dan Merchandise menarik


C. DATA PRIBADI

Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi setiap Peserta untuk kepentingan Penyelenggara. Selain itu, Penyelenggara juga berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, jika dianggap perlu oleh Penyelenggara.


D. KEPATUHAN PADA KODE ETIK WHO

Peserta setuju untuk mematuhi dan memenuhi seluruh ketentuan dan hukum yang berlaku di Indonesia, khususnya peraturan mengenai peraturan internasional tentang Pemasaran Pengganti Air Susu Ibu yang dikeluarkan oleh World Health Organization (WHO Code).


E. LAIN-LAIN

  1. Peserta Terpilih wajib menggunakan hadiah dengan sebaik-baiknya.
  2. Program ini tidak berlaku untuk karyawan dan/atau keluarga dari karyawan Penyelenggara, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  3. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
  4. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  6. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung pihak Penyelenggara. Hati-hati terhadap penipuan.
  7. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Wyeth Careline di nomor 0800-1821-526 (bebas pulsa)

Kompetisi #PINTARNYABEDA Terms and Condition

Dukung sinergi kepintaran Akal, Fisik dan Sosial agar si Kecil pintarnya beda. Dengan melakukan stimulasi sesuai tahapan usianya dan nutrisi yang tepat, sinergi kepintaran pada si Kecil akan optimal. Ceritakan sinergi kepintaran Akal, Fisik dan Sosial si Kecil dan stimulasi yang diberikan padanya. Dapatkan hadiah menarik untuk Cerita Sinergi Kepintaran si Kecil yang paling menginspirasi dan kreatif.

Program ini diselenggarakan oleh PT. WYETH NUTRITION SDUAENAM, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestlé Lantai 11, Jl. Letjen. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).  

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini, dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal-hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.
 


A. SYARAT AWAL
Peserta adalah:
  1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Ibu atau Ayah dari anak berusia minimal 1 (satu) tahun.
  3. Berusia minimal 18 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau Paspor atau kartu identitas lain yang masih berlaku (“Identitas Diri”). Untuk Peserta atau Pemenang yang pada saat pengumuman masih berusia di bawah 18 tahun, Peserta harus mendapatkan izin tertulis dari orang tua atau wali yang sah untuk ikut serta dalam Program ini, termasuk melakukan seluruh rangkaian acara Program ini.
B. MEKANISME PROGRAM
  1. Peserta wajib LIKE Facebook Fanpage, follow Twitter & Instagram  Parenting Club ID (www.parentingclub.co.id)
  2. Peserta wajib mengirimkan 3 (tiga) foto si Kecil dengan masing-masing foto memperlihatkan salah satu kepintaran Akal, Fisik dan Sosial, dan menuliskan Cerita Sinergi Kepintaran si Kecil pada halaman situs Parenting Club ID (www.parentingclub.co.id). 
  3. Peserta wajib membagikan (share) foto dan cerita kepintaran Akal, Fisik dan Sosial si Kecil di media sosial milik peserta menggunakan #PintarnyaBeda dan mention Parenting Club social media.
  4. Peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 (satu) set foto dan cerita
  5. Program ini berlangsung sejak tanggal 18 Mei 2017 sampai dengan tanggal 18 Juni 2017.

C. HADIAH DAN KETENTUAN PEMENANG
Peserta yang terpilih sebagai pemenang Program (“Pemenang”) wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:
  1. Hadiah berupa: 
    • Handphone Samsung Galaxy S8   (5 Pemenang)
    • Voucher belanja Sodexo @ Rp. 500.000,-/orang (50 Pemenang)
  2. Penilaian karya foto dan tulisan Pemenang dipilih oleh Penyelenggara berdasarkan orisinalitas, kreativitas, penyajian foto dan cerita yang paling menginspirasi dan menarik.
  3. Penyelenggara akan melakukan verifikasi melalui telepon terlebih dahulu terhadap Pemenang.
  4. Pengumuman pemenang akan disampaikan pada periode antara 26 Juni 2017 – 30 Juni 2017 via website dan media sosial resmi Penyelenggara.
  5. Penyelenggara akan memberikan notifikasi kepada Pemenang yang telah berhasil diverifikasi melalui telepon dalam jangka waktu 2 minggu setelah pemenang diumumkan.
  6. Penyelenggara memiliki kewenangan sepenuhnya dalam menentukan Pemenang yang mendapatkan hadiah dalam Program ini. Keputusan Penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 
  7. Hadiah akan dikirimkan kepada Pemenang dengan alamat yang tercantum dalam akun anggota Parenting Club dalam waktu kurang lebih 2 (dua) minggu setelah notifikasi dari Penyelenggara. 
  8. Penyelenggara akan menanggung biaya yang dikeluarkan untuk pengiriman hadiah.   
  9. Hadiah tidak dapat dikembalikan, digabungkan dengan hadiah lainnya dan/atau ditukarkan dengan uang.

D. DATA PRIBADI
Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah membaca Kebijakan Penyelenggara sehubungan dengan Data Pribadi sebagaimana tersedia dalam laman http://www.nestle.com/aboutus/businessprinciples/privacy dan dengan demikian Peserta dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi Peserta kepada Penyelenggara.  Penyelenggara tidak akan menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Peserta dan/atau Pemenang.  

E. KEPATUHAN PADA KODE ETIK WHO
Peserta setuju untuk mematuhi dan memenuhi seluruh ketentuan dan hukum yang berlaku di Indonesia, khususnya peraturan mengenai peraturan internasional tentang Pemasaran Pengganti Air Susu Ibu yang dikeluarkan oleh World Health Organization (WHO Code).

F. LAIN-LAIN
  1. Pemenang wajib menggunakan hadiah dengan sebaik-baiknya. 
  2. Program ini tidak berlaku untuk karyawan dan/atau keluarga dari karyawan Penyelenggara, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  3. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini. 
  4. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu. Lebih lanjut, Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeur
  5. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  6. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung pihak Penyelenggara. Hati-hati terhadap penipuan.
  7. Seluruh perselisihan yang terkait dengan promo dan aktivitas ini akan diselesaikan secara musyawarah.
  8. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Wyeth Careline di nomor 0800-1821-526 (bebas pulsa).
  9. Pihak penyelenggara berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini setiap saat, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Tell Us

Prinsip-Prinsip Bisnis Perusahaan Nestlé mencerminkan komitmen kami dalam menganut budaya kepatuhan yang tinggi sebagai dasar yang tidak dapat ditawar dalam menjalankan bisnis.

Lebih dari sekadar kata-kata di atas kertas, prinsip-prinsip bisnis kami dapat ditindaklanjuti dengan nyata dan kami siap untuk melakukan apa pun yang diperlukan untuk memastikan bahwa perusahaan dikelola dengan cara-cara yang sejalan dengan komitmen kami. Anda bisa membantu kami mencapai tujuan ini. Sistem Pelaporan Kepatuhan kami, “Tell Us”, menyediakan sebuah jalur komunikasi khusus bagi Anda dan para pemangku kepentingan perusahaan untuk melaporkan tindakan-tindakan yang berpotensi melanggar Prinsip-Prinsip Bisnis Perusahaan kami.
PENTING: Keluhan terkait produk atau pelayanan kami dapat dilaporkan melalui laman Kontak Kami atau Careline kami di nomor telepon 0800 1821 526.

Bagaimana cara mengirimkan laporan?

'Tell Us', Sistem Pelaporan Kepatuhan kami, dapat diakses setiap saat (24 jam sehari, 365 hari setahun).
  1. Untuk mengirimkan laporan, Anda mempunyai dua pilihan cara, yaitu melalui sebuah situs khusus dengan mengisi formulir online atau melalui nomor telepon bebas pulsa. Apa pun cara yang Anda pilih, laporan Anda akan kami tangani dengan prosedur yang sama.
    1. Melalui situs khusus (situs dalam bahasa Inggris)
      Anda akan diminta untuk memasukkan kode akses: 11021
      Anda dapat melampirkan dokumen-dokumen untuk melengkapi laporan Anda. Laporan
      Anda akan langsung diteruskan ke Nestlé.
    2. Melalui telepon: Daftar nomor bebas pulsa dan kode akses 'Tell Us' di seluruh dunia
      Hubungi nomor telepon dan masukkan kode akses sesuai dengan negara asal Anda berdasarkan daftar di atas. Panggilan Anda tidak akan dijawab oleh operator, namun sebuah sistem kotak suara akan merekam pesan Anda dan mengirimkan salinannya ke Nestlé.
  2. Setelah Anda melaporkan keluhan, baik melalui pengisian formulir online maupun melalui telepon, Anda akan menerima sebuah nomor laporan. Catatlah nomor ini dan simpan dengan aman.
  3. Nomor laporan ini merupakan akses personal Anda untuk membuka kembali laporan yang telah Anda kirimkan melalui Sistem Pelaporan Kepatuhan kami. Anda dapat menelusuri status laporan Anda atau menambahkan informasi pelengkap baru. Anda harus memasukkan nomor laporan tersebut setiap kali Anda ingin mengakses kembali sistem ini.
  4. Kami menangani semua laporan yang kami terima dengan serius dan akan melakukan tindak lanjut yang tepat untuk setiap laporan. Kami akan selalu memberikan informasi mengenai langkah-langkah yang telah diambil dan status penanganan laporan Anda.
  5. Anda dapat mengakses kembali situs ini setiap saat (masukkan kembali kode akes 11021) untuk menelusuri status penanganan laporan Anda menggunakan nomor laporan Anda.
  6. Kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas Sistem Pelaporan Kepatuhan kami dan berhak untuk membuat perubahan-perubahan yang dianggap perlu pada sistem kami.
Hubungi Kami
Hubungi Kami Hubungi Kami. Layanan Bebas Pulsa Senin sampai Sabtu (08.00-17.00) 0800 1821 526.
Go to Top