Cara Mengasuh

7 Mix and Match Maternity Essentials agar Mam Tampil Stylish

By: Wyeth Nutrition 2018-06-26 01:23:40 (UTC)
Beberapa tahun silam, baju hamil seperti tidak banyak pilihan. Hanya dress, biasanya model babydoll, atau kadang seperti daster. Saat ini, pakaian ibu hamil sudah lebih stylish, Mam. Apalagi, saat ini inspirasi mode bisa dengan mudah didapatkan.
Meski demikian, Mam tentunya juga tidak ingin menghabiskan banyak dana untuk membeli berbagai baju hamil, kan? Alangkah baiknya pakaian yang bisa dikenakan selama 3 trimester meskipun perut semakin membesar.
Berikut pakaian ibu hamil essentials yang bisa membuat Mam tetap tampil stylish.

Jeans
Ibu hamil memakai celana jeans? Kenapa tidak? Sekarang sudah banyak pilihan jeans untuk ibu hamil. Celana jeans paling mudah di-mix and match dengan pakaian apa pun. Jadi, sebaiknya Mam memiliki dua pasang celana jeans ibu hamil.

T-Shirt
Kehamilan sering membuat tubuh Mam menjadi cepat gerah. Menggunakan t-shirt dari bahan yang mudah menyerap keringat adalah pilihan paling nyaman. T-shirt juga selalu bagus di-mix and match dengan jeans.

Long Cardigan
Ingin terlihat lebih stylish meskipun pakai jeans dan t-shirt? Coba tambahkan long cardigan. Pasti tampilan Mam akan terlihat semakin stylish.

Blazer
Kemeja Mam sudah mulai sempit? Bagaimana kalau ganti kemeja Mam dengan t-shirt kemudian kenakan luaran blazer? Mam bisa tampil dengan gaya semi-formal mengenakan mix and match t-shirt dengan blazer.

Kulot dan Palazzo
Untuk tampilan lebih formal, Mam juga sebaiknya memiliki celana ibu hamil model kulot atau pallazo yang berbahan kain. Pilih corak polos dengan warna netral agar mudah di-mix and match dengan atasan model apa pun.

Legging
Bahan legging yang lentur juga bisa membuat Mam nyaman beraktivitas. Mam juga bisa mengenakan legging sebagai dalaman long dress. Namun, pastikan legging yang Mam kenakan tidak terlalu ketat, ya.

Dress
Dress baik panjang maupun mini saat ini sudah banyak pilihannya untuk baju hamil. Modelnya pun bukan hanya babydoll atau daster. Mengenakan dress saat hamil tentu akan membuat Mam terlihat semakin cantik.

Sepatu atau Sandal Tanpa Hak
Mam harus berhati-hati dalam memilih alas kaki saat hamil. Pilihlah alas kaki yang nyaman dan tanpa hak. Kalaupun Mam tetap ingin alas kaki berhak, pilih yang pendek saja. Kehamilan bisa membuat Mam lebih cepat lelah. Mengenakan alas kaki dengan hak terlalu tinggi bisa membuat Mam semakin tidak nyaman.
Dari tujuh pilihan ini, Mam sudah bisa mix and match baju hamil menjadi berbagai gaya stylish. Hal terpenting adalah jangan mengabaikan kenyamanan. Apalagi ibu hamil mudah lelah dan gerah. Pilih pakaian yang mudah menyerap keringat dan tidak terlalu ketat.
Sebelum membeli, mungkin Mam bisa cek isi lemari terlebih dahulu. Cardigan atau blazer mungkin sudah ada dalam koleksi Mam dan masih bisa dikenakan saat hamil. Jangan ragu untuk memadupadankan ya, Mam.
 
Source:
babycenter.com/maternity-clothing-essentials
thebump.com/a/maternity-clothes
pregnancyandbaby.com/pregnancy/articles/945415/liz-lange-reveals-maternity-clothes-essentials-for-a-hip-pregnancy
Penulis
Wyeth Nutrition

Wyeth Nutrition mengembangkan produk nutrisi berkualitas premium secara ilmiah untuk melengkapi nutrisi anak-anak. Sebagai pelopor nutrisi, Wyeth Nutrition memiliki misi untuk memberikan asupan dan dukungan nutrisi terbaik untuk kesehatan yang lebih baik. Selama lebih dari 100 tahun, Wyeth Nutrition terus meningkatkan penelitian ilmiah dan uji klinis serta standar keamanan manufaktur kelas dunia untuk memberikan solusi ilmiah dan membantu pertumbuhan anak-anak.

Load More
Hubungi Kami
Hubungi Kami Hubungi Kami. Layanan Bebas Pulsa Senin sampai Sabtu (08.00-17.00) 0800 1821 526.
Go to Top