Cara Mengasuh

7 Mix and Match Maternity Essentials agar Mam Tampil Stylish

By: Wyeth Nutrition 2018-06-26 15:23:40
Beberapa tahun silam, baju hamil seperti tidak banyak pilihan. Hanya dress, biasanya model babydoll, atau kadang seperti daster. Saat ini, pakaian ibu hamil sudah lebih stylish, Mam. Apalagi, saat ini inspirasi mode bisa dengan mudah didapatkan.
Meski demikian, Mam tentunya juga tidak ingin menghabiskan banyak dana untuk membeli berbagai baju hamil, kan? Alangkah baiknya pakaian yang bisa dikenakan selama 3 trimester meskipun perut semakin membesar.
Berikut pakaian ibu hamil essentials yang bisa membuat Mam tetap tampil stylish.

Jeans
Ibu hamil memakai celana jeans? Kenapa tidak? Sekarang sudah banyak pilihan jeans untuk ibu hamil. Celana jeans paling mudah di-mix and match dengan pakaian apa pun. Jadi, sebaiknya Mam memiliki dua pasang celana jeans ibu hamil.

T-Shirt
Kehamilan sering membuat tubuh Mam menjadi cepat gerah. Menggunakan t-shirt dari bahan yang mudah menyerap keringat adalah pilihan paling nyaman. T-shirt juga selalu bagus di-mix and match dengan jeans.

Long Cardigan
Ingin terlihat lebih stylish meskipun pakai jeans dan t-shirt? Coba tambahkan long cardigan. Pasti tampilan Mam akan terlihat semakin stylish.

Blazer
Kemeja Mam sudah mulai sempit? Bagaimana kalau ganti kemeja Mam dengan t-shirt kemudian kenakan luaran blazer? Mam bisa tampil dengan gaya semi-formal mengenakan mix and match t-shirt dengan blazer.

Kulot dan Palazzo
Untuk tampilan lebih formal, Mam juga sebaiknya memiliki celana ibu hamil model kulot atau pallazo yang berbahan kain. Pilih corak polos dengan warna netral agar mudah di-mix and match dengan atasan model apa pun.

Legging
Bahan legging yang lentur juga bisa membuat Mam nyaman beraktivitas. Mam juga bisa mengenakan legging sebagai dalaman long dress. Namun, pastikan legging yang Mam kenakan tidak terlalu ketat, ya.

Dress
Dress baik panjang maupun mini saat ini sudah banyak pilihannya untuk baju hamil. Modelnya pun bukan hanya babydoll atau daster. Mengenakan dress saat hamil tentu akan membuat Mam terlihat semakin cantik.

Sepatu atau Sandal Tanpa Hak
Mam harus berhati-hati dalam memilih alas kaki saat hamil. Pilihlah alas kaki yang nyaman dan tanpa hak. Kalaupun Mam tetap ingin alas kaki berhak, pilih yang pendek saja. Kehamilan bisa membuat Mam lebih cepat lelah. Mengenakan alas kaki dengan hak terlalu tinggi bisa membuat Mam semakin tidak nyaman.
Dari tujuh pilihan ini, Mam sudah bisa mix and match baju hamil menjadi berbagai gaya stylish. Hal terpenting adalah jangan mengabaikan kenyamanan. Apalagi ibu hamil mudah lelah dan gerah. Pilih pakaian yang mudah menyerap keringat dan tidak terlalu ketat.
Sebelum membeli, mungkin Mam bisa cek isi lemari terlebih dahulu. Cardigan atau blazer mungkin sudah ada dalam koleksi Mam dan masih bisa dikenakan saat hamil. Jangan ragu untuk memadupadankan ya, Mam.
 
Source:
babycenter.com/maternity-clothing-essentials
thebump.com/a/maternity-clothes
pregnancyandbaby.com/pregnancy/articles/945415/liz-lange-reveals-maternity-clothes-essentials-for-a-hip-pregnancy
Penulis
Wyeth Nutrition

Wyeth Nutrition mengembangkan produk nutrisi berkualitas premium secara ilmiah untuk melengkapi nutrisi anak-anak. Sebagai pelopor nutrisi, Wyeth Nutrition memiliki misi untuk memberikan asupan dan dukungan nutrisi terbaik untuk kesehatan yang lebih baik. Selama lebih dari 100 tahun, Wyeth Nutrition terus meningkatkan penelitian ilmiah dan uji klinis serta standar keamanan manufaktur kelas dunia untuk memberikan solusi ilmiah dan membantu pertumbuhan anak-anak.

Cara Mengasuh

Pentingnya Peran Pap Selama Proses Kelahiran

By: Wyeth Nutrition 2018-07-09 14:46:06
Salah satu kecemasan Mam selama proses kehamilan adalah saat masa kelahiran tiba. Saat-saat menegangkan sekaligus paling ditunggu. Berbagai perasaan campur aduk. Excited ingin bertemu si Kecil yang sudah 9 bulan dibawa ke mana-mana, menahan sakit akibat kontraksi, sampai cemas akan keselamatan si Kecil dan diri sendiri.
Saat inilah peran Pap sangat dibutuhkan. Kehadiran Pap di samping Mam selama proses kelahiran akan memberikan ketenangan, semangat dan rasa ditemani bagi Mam. Seolah tidak berjuang sendirian.

Nah, sebenarnya seberapa penting sih peran Pap selama proses kelahiran?

1. Memberi Ketenangan
Percayalah, proses kelahiran merupakan salah satu momen paling menakutkan bagi Mam. Apalagi saat ini mudah sekali menemukan berita-berita soal apa pun di internet, termasuk tentang kegagalan proses kelahiran. Karena itu, terkadang Mam begitu khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.
Kehadiran Pap di sampingnya akan memberikan rasa tenang, bahwa apapun yang akan terjadi, ada seseorang yang mencintainya di sana. Hal yang harus Pap lakukan, sebisa mungkin ciptakan suasana relaks bagi Mam denganmengobrol, menyuapi makanan, atau menanyakan apa yang dirasakannya.

2. Mendukung Secara Fisik Maupun Emosional
Saat proses persalinan, Mam mengalami kondisi yang serbatidak enak. Kehadiran Pap di sana bisa memberi dukungan secara fisik dengan memijat, mengelus, ataupun mengingatkan mengatur pernafasan. Kehadiran pap juga bisa mengalihkan Mam dari rasa sakit akibat kontraksi. Karena itu, Pap bersiap-siap untuk hal-hal aneh yang mungkin dilakukan Mam, seperti mungkin mencengkeram tangan Pap keras-keras, menggigit, bahkan mungkin menangis. Peran Pap di sana meredakan kesakitan fisik maupun emosional Mam yang sedang berjuang.

3. Membantu Membuat Keputusan
Yup, terkadang selama proses persalinan terdapat hal-hal yang perlu keputusan cepat. Kondisi Mam yang sedang berjuang tentu tidak memungkinkan untuk memutuskan sesuatu jika dibutuhkan. Kehadiran Pap yang akan mengambil peran itu. Dengan adanya Pap di samping Mam, segala hal bisa dilakukan secara cepat. Hal itu juga turut memberi ketenangan batin untuk Mam, yakin bahwa ada orang yang dapat diandalkannya.

4. Menikmati Momen Kehadiran Si Kecil Bersama
Segera setelah si Kecil lahir, Mam akan sedikit emosional. Ia mungkin akan menangis dan ingin berbagi kebahagiaan bersama orang yang dicintainya. Pap adalah orang tersebut. Begitu si Kecil lahir, saat diberikan ke pelukan Mam dengan Pap di sampingnya tentu memberi perasaan dicintai dan kebahagiaan luar biasa.
Karena itu Pap, usahakan untuk mendampingi Mam saat persalinan tiba. Namun, persiapkan juga diri Pap jika memang tidak sanggup melihat proses persalinan. Tidak perlu memaksakan diri. Berikan dukungan dalam bentuk apa pun yang Pap bisa.
 
Source:
babycenter.com/0_a-dads-role-in-delivery_183.bc
Penulis
Wyeth Nutrition

Wyeth Nutrition mengembangkan produk nutrisi berkualitas premium secara ilmiah untuk melengkapi nutrisi anak-anak. Sebagai pelopor nutrisi, Wyeth Nutrition memiliki misi untuk memberikan asupan dan dukungan nutrisi terbaik untuk kesehatan yang lebih baik. Selama lebih dari 100 tahun, Wyeth Nutrition terus meningkatkan penelitian ilmiah dan uji klinis serta standar keamanan manufaktur kelas dunia untuk memberikan solusi ilmiah dan membantu pertumbuhan anak-anak.

Hubungi Kami
Hubungi Kami Hubungi Kami. Layanan Bebas Pulsa Senin sampai Sabtu (08.00-17.00) 0800 1821 526.
Go to Top