Dukung sinergi kepintaran Akal, Fisik, dan Sosial si Kecil untuk jadikan pintarnya beda

Setiap anak memiliki kepintaran Akal, Fisik dan Sosial yang dapat  dioptimalkan dengan melakukan stimulasi yang konsisten. kenali sinergi kepintaran Akal, Fisik dan Sosial si Kecil di sini.

Sinergi kepintaran Akal, Fisik, dan Sosial

Mengoptimalkan 8 jenis kepintaran dengan memberikan nutrisi tepat dan stimulasi yang konsisten akan membantu si Kecil membangun sinergi kepintaran Akal, Fisik dan Sosialnya.


Tentang 8 kepintaran dalam sinergi Akal, Fisik, dan Sosial.

Kepintaran Akal: merupakan kepintaran yang berkaitan dengan kemampuan kognitif si kecil yang meliputi Word Smart, Number Smart, Picture Smart, dan Nature Smart.
Akal

Music Smart

Suka bernyanyi, menggoyangkan badan mengikuti irama, memainkan instrumen musik, mendengarkan musik, mengingat lagu.

Akal

Number Smart

Tertarik pada angka, matematika, sains, hal-hal yang berhubungan dengan logika, menanyakan kenapa, contohnya seperti "mengapa langit berwarna biru?"

Akal

Word Smart

Suka membaca, menulis, berbicara, mendengarkan cerita

Akal

Picture Smart

Suka menggambar, seni, suka berimajinasi, bermain membangun sesuatu menggunakan balok.

Previous Smartness
Next Smartness
Kepintaran Fisik: merupakan kepintaran yang berkaitan dengan kemampuan fisik si kecil meliputi Body Smart dan Nature Smart.
Fisik

Nature Smart

Suka berada di alam, menyukai binatang, dapat menggolongkan tanaman, mengoleksi dedaunan, peduli terhadap lingkungan alam (kesadaran ekologi).

Fisik

Body Smart

Suka mengerjakan sesuatu dengan tangan, suka olahraga, menari, menyentuh benda-benda dan mempelajarinya.

Previous Smartness
Next Smartness
Kepintaran Sosial: Merupakan kepintaran yang berkaitan dengan kemampuan sosial si kecil meliputi: Self Smart dan People Smart.
Sosial

People Smart

Suka bermain dengan teman-temannya, memiliki empati terhadap orang lain, suka memimpin, bisa memahami perasaan orang lain.

Sosial

Self Smart

Memilih untuk bermain sendiri, memiliki hobi, tahu dia mau jadi apa saat besar nanti, punya rasa percaya diri yang kuat, bisa mengkomunikasikan perasaannya.

Previous Smartness
Next Smartness
Dukung sinergi kepintaran Akal, Fisik, dan Sosial si Kecil dengan memberikan stimulasi yang tepat. Stimulasi kepintaran si Kecil secara konsisten, terus menerus, dan sesuai tahapan usia agar jadikan pintarnya beda.
Hubungi Kami
Hubungi KamiHubungi Kami. Layanan Bebas Pulsa Senin sampai Sabtu (08.00-17.00) 0800 1821 526.
Go to Top